10 Anak Yatim Mendapat Bantuan Sembako dari Polsek Patumbak

141

MEDAN ketikberita.com | Jum’at barokah kali ini Polsek Patumbak berikan tali asih berupa Sembako (Beras 5 Kg, Telur ayam 1 Papan, 2 Kg Minyak Makan dan 2 Kg Gula kepada 10 (sepuluh ) orang anak – anak Yatim yang orang tuanya (ayah atau ibunya) meninggal Dunia akibat virus covid – 19.

Bantuan sembako yang di bagikan langsung merupakan bentuk sumbangan dari polrestabes medan melalui plt polsek patumbak beserta Bhabin Polsek Patumbak untuk di salurankan ke anak yatim yang meninggal karena covid -19 di wilayah hukum Polsek Patumbak di mulai dari jum’at, (29/21) pukul 10.00 wib

Plt polsek patumbak neneng”kita langsung memberi sembako berupa beras, gula, telur ayam, minyak makan ini adalah bentuk perhatian dari kapolrestabes medan Kombes Pol Riko Sunarko SH MH ke anak yatim yang orang tuanya telah meninggal dunia akibat virus covid 19 tutur Plt Polsek Patumbak

Dalam kesempatan penyerahan bantuan sosial jum’at barokah tersebut dilakukan dengan cara berkunjung langsung ke rumah seluruh anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia akibat dari virus corona covid-19.

Pada kesempatan tersebut Plt Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti S.H menyampaikan pesan pesan dan memberikan nasehat agar para anak – anak Yatim tetap semangat,rajin belajar dalam menuntut Ilmu di sekolah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan Negara, berbudi Luhur dan menjadi kebanggaan orang tua serta menjadi contoh bagi anak – anak lainnya.

AKP Neneng juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para orang tua dan anak – anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, jaga jarak,selalu menggunakan masker kemanapun bepergian guna memutus penyebaran dan perkembangan virus corona covid-19.

Yang hadir dalam jumpa dengan Plt Polsek Patumbak AKP Neneng “mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak kapolrestabes atas perhatiannya serta kepeduliannya kepada para anak – anak yatim dan terpanjat doa dari para keluarga agar pihak kepolisian selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam upaya mendukung program pemerintah guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona covid-19 serta di mudah kan segala rezekynya. ke anak yatim yang org tuanya meninggal akibat terdampak virus corona covid-19. (zal)