1 Tahun Rubis.id, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Apresiasi dan Bantuan

140

MEDAN ketikberita.com | Ketua Persatuan Wartawan (PEWARTA) Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengapresiasi media online Rubis.id. pernyataan itu disampiakan karena rubis.id konsisten dalam memberikan informasi bisnis kecil, menengah, atas hingga ekonomi nasional.

“Saya apresiasi rubis ini. Sebagai media baru, media ini konsisten menjadi penyambung informasi para pelaku usaha. Saya berharap rubis semakin bisa masuk hingga lini terbawa pelaku usaha,” kata Chairum saat dijumpai di kantornya, jalan Medan Area, Rabu (06/09/2023).

Beberapa program rubis seperti News Up date tidak ketinggalan mendapat sorotan dari wartawan senior ini. Sarannya, siaran news update bisa di selaraskan dengan waktu yang tepat. “Cobalah waktu siar program itu di kaji ulang. Apa memungkinkan tayang lebih cepat. Misal jam 15.00. Karena jam 17.00 orang sudah sibuk mau pulang kerja,” jelasnya.

Begitupun, tambahnya, program sudah bagus. Namun perlu dukungan lain agar tampil lebih menarik. Pada HUT yang pertama ini, team rubis akan menyelengarakan dua program. Pertama bakti sosial dan kedua seminar bisnis outlook 2024.

Menyambut hal itu, Chairum mengatakan, Pewarta akan mendukung kegiatan. Pewarta akan mendonasikan 25 karung beras ukuran 5 kilogram.”kita sangat mendukung kegiatan ini, apalagi ada kegiatan sosialnya seperti santunan untuk kaum duafa, itu sangat membantu untuk sesama manusia. Begitupun halnya dengan program kita Jumat Barokah yang setiap Jumat kita selenggarakan.” pungkas ketua Pewarta.co dan juga ketua pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis.

Menanggapi hal itu, Pemimpin Redaksi Rubis.id, Eric Lubis mengucapkan terima kasih. Sebagai media baru dia mengaku senang mendapat perhatian dan bimbingan dari Ketua Pewarta. “Kami semua unsur bagian rubis.id mengucapkan terima kasih. Dan tentunya senang mendapat bantuan serta saran dan kritik untuk kemajuan rubis.id,” tegasnya. (Red)