YPMI Gelar Lomba Indonesia Top Model Paragawan & Peragawati Junior 2018 2018

0
67

BATAM, ketikberita.com | Panitia pelaksana Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) Batam menggelar model peragawan & peragawati ajang bergengsi ini mengambil tempat di Batam City Cquare (BCS) Mall, minggu (04/11-2018) sore berjalan dengan penuh disaksikan penonton yang berada di malal tepatnya tengah – tengah dilokasi pertunjukan.

Para peserta terdiri dari anak – anak usia 8 tahun serta para remaja laki – laki dan perempuan yang turut serta usia 22 tahun yang mengikuti lomba top Model dengan gaya di atas pentas berukuran besar 5 X 7 meter dilengkapi dengan lampu warna warni sehingga acara semakin hidup.

Sebelum acara dimulai seluruh peserta terlebih dahulu mengadakan roud show uji penampilan diatas panggung satu persatu, seusai itu pihak panitia tidak ketinggalan menampilkan kebolehan atraksi Cild Liders remaja dari perguruan SMA Negeri 8 Batam, sehingga atraksi pertunjukan para remaja tersebut membuat penonton terpukau dengan kebolehan mereka dengan atraksi wahh… di mata pengunjung.

Ketua panitia Maya Agustini sebagai kordinator Daerah YAPMI saat ditemui wartawan dilokasi mengatakan Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) tahun ini bagi pemenang dalam gelar audisi Pemilihan INDONESIA TOP MODEL Peragawan & Peragawati & INDONESIA TOP MODEL Junior yang tersebar di 68 kota dan 34 propinsi di seluruh Indonesia termasuk Batam.

Ditambahkannya mengatakan bahwa kegiatan audisi ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh YAPMI bersama Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementerian Parawisata, Lembaga Perlindungan anak, dan Media cetak dan Onlaine sebagai mitra kerja sama sebagai publikasi, Kegiatan tersebut bertujuan untuk melestarikan, mengembangkan, dan mempromosikan kebudayaan Indonesia ke manca negara, sekaligus memberikan edukasi dan penyuluhan anti narkoba dan anti kekerasan lebih jauh, Maya menjelaskan bagi para peserta juga mempunyai kesempatan untuk menjadi Duta Parawisata.

Akhir wawancaranya para peserta yang berhasil terpilih dari Batam akan diperomosikan ke Jakarta nantinya dan akan dilanjutkan pemilihan sebagai duta Top Model internasional. tampak ketiga model tersebut calon – calon sebagai juara terpilih masing masing , Johanti, Mei Fang Maylani, dan Deva Arviani .(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here