Warga Masyarakat Kota Batam Dukung Penuh Mantan Kepala BP Batam Lukita Tuwo Sebagai Calon Bursa Walikota 2020

0
67
Foto Lukita Dirmansyah Tuwo saat menjadi kepala BP Batam.(Foto:Indralis)

BATAM ketikberita.com | Warga Batam sangat mendukung penuh dan senang hati bila mantan Kepala BP Batam ikut dalam Pilwako Tahun 2020 mendatang karena cocok sebagai pemimpin daerah khusunya Kota Batam bisa hidup kembali dibidang ke pariwisataan dan keindahan kota batam nantinya.

“Batam merupakan kota cerdas dan berdaya saing melalui program pendidikan yang handal dan peningkatan sumber daya manusia melalui pembangunan lembaga pelatihan ketenagakerjaan,” kata salah seorang pengusaha handal di Kota Batam, Minggu (16/6/2019) siang.

Ia menambahkan sistem pemerintahan Lukita nantinya akan fokus kepada ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan memperhatika rakyat kecil.

Disertai dengan pengembangan Industri Kreatif yang berbasis teknologi dan budaya. Sehingga masyarakat lebih produktif.

“Ayo Warga Kota Batam mari kita dukung terus Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, M.A sebagai Walikota Batam 2020 – 2025 calon Walikota Batam 2020,

Sebelumnya dalam waktu dekat ini kita akan melaunching Lukita Center di kota Batam di tengah – tengah kota dengan kantor yang kasipitas cukup bagus dan bis abuat untuk pertemuan nantinya.

Lukita Center ini sebagai wujud dukungan masyarakat Kota Batam mendukung mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo sebagai calon Wali Kota Batam periode 2020-2025.

“Dalam waktu dekat saya akan melaunching Lukita Center di Batam,” ujar Lukita kepada Media Cetak dan Onlain.

Lukita Center ini nantinya sebagai tempat masyarakat menyampaikan pendapat, dukungan dan gagasan terkait rencana pencalonan Lukita sebagai Wali Kota Batam. Area Lukita Center ini akan dibuat di sebuah Ruko milik pengusaha yang punya nama di Batam , tepatnya di Sungai Panas area Simpang Patung Kuda.

Kita akan resmikan dengan acara sederhana dan sedini mungkin sebagai antusias kantor pendukung Lukita Dirnarsyah Tuwo.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here