Warga Batam Acungkan Jempol Kepada Kanit Reskrim Polresta Barelang Berhasil Membekuk Begal Sadis

0
31
foto : Ilustrasi

BATAM ketikberita.com | Warga Kota batam sangat gembira dan mengacungkan “Jempol” Kepada petugas Reskrim Polsekta Barelang yang berhasil membekuk dan dilumpuhkan dengan timah panas ke kaki pelaku diantara Dua residivis kasus begal dan juga menjamret, Edward Tarigan (49) dan Sofyan Pardede (32) ditangkap oleh pihak Polresta Barelang, Kamis (4/7/2019) dini hari di tempat persembunyiannya.

Mereka ditangkap di lokasi berbeda, Baloi Kolam dan Bengkong. Keduanya juga dihadiahi timah panas oleh polisi saat ditangkap karena hendak melawan petugas polisi yang handak menciduk mereka di kediamannya masing – masing.

“Dua pelaku juga diketahui merupakan seorang residivis yang keluar masuk penjara,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan saat ditemui awak media diruangnya, Jumat (5/7/2019)siang.

Andri mengatakan Edward dan Sofyan ditangkap kurang dari 24 jam setelah mereka beraksi pada Rabu (3/7/2019) sore.

Mendapat laporan petugas kami langsung bergerak mencari para pelaku tersebut tanpa ada rintangan dan pelaku sudah diketahui jati diri para Resedivis tersebut .

Kadua pelaku kini saat ini sudah berada di sel tahanan untuk diperiksa dan pelaku sedang diintrogasi pihak polisi untuk data perkembangan dimana mereka melakukan aksi sadisnya itu ,” papar Andri .

“Kami pihaknya masih melakukan pengembangan dan data dimana mereka melakukan aksi dan mencari siapa rekan mereka yang ikut dalam aksi begal tersebut.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here