Walikota Tebing Tinggi Hadiri Pelaksanaan Musda Ke-5 DPD Komnas-WI Kota Tebing Tinggi

31

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, hadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke-5 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas-WI) Kota Tebing Tinggi, Sabtu (25/7) di Balai Kartini Kota Tebing Tinggi.

Walikota mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan musda ke-5 DPD Komnas-WI yang berlangsung hari ini. Pada kesempatan itu juga Walikota mengungkapkan bahwa dirinya selaku Pembina DPD Komnas-WI, sangat bangga terhadap kinerja wartawan yang berada di dalam organisasi Komnas-WI.

Menurutnya, sebagai mitra Pemerintah Kota (Pemko) dalam pemberitaan, anggota DPD Komnas-WI Kota Tebing Tinggi, telah menjalankan dengan sangat baik.

Walikota berharap kegiatan musda yang berlagsung, agar berjalan dengan lancar, dan siapapun yang menang dalam pemilihan Ketua DPD Komnas-WI untuk periode 2020-2023, jangan sampai ada perpecahan di dalam organisasi yang kita cintai ini.

Kegiatan musda ke-5 DPD Komnas-WI Kota Tebing Tinggi turut dihadiri, Walikota Tebing Tinggi Bapak Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Anggota DPRD Kota Tebin Tinggi Muliadi, Kassubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, Kepala Inspektorat Kota Tebing Tinggi, Kamlan Mursyid, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kota Tebing Tinggi, Dedi P. Siagian, Ketua DPP Komnas-WI, Rame Simanjuntak, mantan ketua DPD Komnas-WI Kota Tebing Tinggi periode 2018-2020 Ridwan Siahaan, dan seluruh anggota DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi. (RTP)