Walikota dan Wakil Walikota Langsa Gotong Royong Di Gampong Seulalah

22

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Wakil Walikota H. Marzuki Hamid dan Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah menggelar gotong royong bersama masyarakat Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu pagi (28/6/2020).

Turut hadir saat gotong royong tersebut, Camat Langsa Lama, Zakaria,SE, Kepala Puskesmas Langsa Lama, Zuliani,S.Km, M.Kes, Geuchik, Tuhan peut dan perangkat Gampong Seulalah Baro.

Selain gotong royong juga membersihkan parit gampong dan pada kesempatan tersebut juga menanam pohon kelapa di depan rumah warga, dan pohon kayu berbagai jenis di tanah kosong di gampong setempat.

“Wakil Walikota Marzuki Hamid menyampaikan gotong royong ke gampong-gampong sudah menjadi program kita Umara, sejak terpilih dulu bersama Bapak Tgk. Usman Abdullah. Dan pada hari libur kita sudah komit turun ke gampong untuk gotong royong sembari menyerap aspirasi masyarakat”, tandas Marzuki Hamid.

Dan kami pun bersama pak Usman Abdullah sudah berjanji setiap hari libur kalau tidak ada agenda dinas, akan turun ke gampong-gampong untuk bergotong royong.

“Supaya lingkungan kita bersih, pemimpin pun dekat dengan masyarakat, terkadang kita sungkan datang ke kantor di moment ini lah bisa disampaikan”, ungkap Marzuki. (AA)