Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tinjau lokasi Areal Persawahan Pasang Surut

0
161

ACEH TAMIANG, ketikberita.com | Wakil Bupati Aceh Tamiang. H. T. Insyafuddin. ST, melakukan Peninjauan lokasi areal persawahan pasang surut, guna melakukan untuk melihat langsung kondisi areal persawahan demi untuk penyusunan perencanaan perairan pasang surut yang terintegrasi, Selasa (29/1/2019).

Dalam peninjauan tersebut turut hadir Asisten Administrasi umum setdakab Aceh Tamiang, Kepala dinas pertanian, Kepala BPBD dan kepala BLHK, Kepala Bappeda, Kepala dinas PU dan PR, Kabag humas, Camat banda mulia, Perangkat kampung dab beberapa perwakilan masyarakat.

Wakil bupati Aceh Tamiang T.Insyafuddin ST, berharap Agar dinas yang hadir dapat bersinergi dan membuat perencanaan yang matang dan tidak sepotong-poting, sehingga masyarakat dapat menikmati hasilnya”, Papar T.Insyafuddin dilokasi persawahan.

Informasi yang dihimpun oleh media, PPL dan Mantri Tani banda mulia : sumber atau muasal pengairan ini berhulu di Kecamatan Bendahara tetapi berimbas sampai ke Kecamatan Banda Mulia yang meliputi areal persawahan pasang surut di 5 (lima) kampung, yakni Kampung yaitu Matang Seping, Paya Rahat, Telaga Meuku I, Tanjung Keramat dan Alur Nunang. Sementara areal pertanian Kecamatan Bendahara meliputi Kampung Tengku Tinggi dan Kampung Seunebok Aceh.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here