Vinilon Group Solusi Sistem Perpipaan Terdepan dan Terlengkap

0
43

MEDAN ketikberita.com | Setelah 39 tahun lebih secara konsisten berkontribusi dan berkaya membangun Indonesia ,Vinilon Group tutut berpartisipsi mengambil bagian dalam Palm Oil Expo ke 10 atau biasa disebut Palmex 2018.

PT Rusli Vinilon Sakti (RVS) , PT Flow Solution Indonesaia (FSI) dan PT Yuta Prima Indonesia (YPI), sebagai anak-anak usaha dibawah payung Vinilon Group akan hadir pada pameran Palmex Indonea 2018 merupakan satu satunya event industri kelapa sawit di Asia yang menyatukan sebuah kongregasi internasional dari perusahaan minyak hulu dan hilir dan juga industri pendukungnya yang berlokasi di Medan Sumatera Utara.

Even ini diadakan selama 3 (tiga) hari berturut turut, 9-11 Oktober 2018, yang mengambil tempat di Santika Dyandra Hotel Medan yang diselenggarakan Fireworks.

Manajemen Vinilon Group turut juga hadir langsung pada event Palmex Indonesia 2018, Fachmi Adam (Project Sales Manager), Bertony Herianto (Marketing Manager), Irwan Mulyana (National Sales Project Manager), Wahyu (Sales Industrial Manager) dan Vina Julita (Marketing Communication dan Promotion Head).

Vinilon Group atau PT Rusli Vinilon Sakti merupakan produk manufaktur produk perpipaan yang juga menjadi distributor produk-produk solusi sistem perpipaan yang berkualitas unggul sejak tahun 1979, dengan fokus pada kualitas produk terbaik, Vinilon melayani berbagai lini proyek- proyek pemerintah dan swasta seperti : infrasstruktur, jaringan telekomunikasi, jaringan gas, industri, perkebunan sampai pada kebutuhan konsumen perumahan yang mendapatkan produk melalui toko toko dan tukang bangunan di seluruh Indonesia, yang mana konsumen akan mendapatkan tidak hanya kelengkapan berbagai varian pipa-fiting (sambungan pipa) uPVC, HDPE, PERT, PPR berkualitas tinggi, tetapi juga harga yang sangat kompetitif dan pelayanan end to end / after sales oleh tenaga ahli kami yang terlatih dibidangnya.

Partisipasi kembali VINILON di event exhibition PALMAEX Indonesia sebenarnya sudah untuk kesekian kalinya, ini adalah bentuk dukungan VINILON group untuk kebutuhan industri di sektor sistem perpipaan untuk wilayah Sumatera Utara khususnya industri kelapa sawit.

Sumatera Utara,sebagai tuan rumah sesungguhnya juga adalah penghasil kelapa sawit terbesar di Indonesia, terbukti dengan banyaknya fasilitas pendukung industri seperti pabrik pengolahan kelapa sawit, mewujudkan ibukota Medan sebagai tempat event/pameran yang tepat.

Acara unik ini bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya industri kelapa sawit di Indonesia dan tren masa depan minyak kelapa sawit dikawasan ini.

Lebih dari 7.000 profesional industri lebih dari 10 negara hadir diacara ini.
Palmex Indonesia 2018 memberikan kesempatan pemasaran , edukasi dan networking berskala internasional maupun regional.

Oleh sebab itu sebagai merek terbaik pilihan pengembang, Vinilon hadir menampilkan produk/teknolog yang difokuskan untuk kepentingan jaringan pengairan di perkebunann kelapa sawit dan saluran pembuangan /air limbah dipabrik kelapa sawit.

Penggunaan pipa jenis PE untuk saluran utama air bersih dan pipa uPVC untuk saluran buangan limbah serta pipa PPR untuk hot steanm water akan menjadi informasi yang sangat menarik bgi para pengunjung pameran.
Di booth Vinilon Group akan di-display beberapa sample produk, mulai dari pipa PE Vinilon dengan ukuran diameter 1,2 meter, 1 meter dan juga 0,8 meter, sampai beragam produk valve untuk berbagai kebutuhan fluida dari brand YUTA dan banyak lainya, serta puncaknya pada warkshop dihari kedua tanggal 10 oktober 2018, Vinilon akan mempresentasikan tema “Advance Practise For Steams and Condensates Network”.

Selain berpartisipasi dalam event Palmex 2018, ada beberapa rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh Tim Vinilon di Kota Medan. Akan ada dua kali pelaksanaan berturut-turut Training for Trainers (TFT) di desain khusus bagi para tukang tukang bangunan (apilkator), agar informasi adaptasi terknologi terupdate dari sistem perpipaan dapat juga berkomunikasi dan dapat diimplementasikan dalam setiap proyek dan pekerjaan mereka, sehingga setiap masalah sistem perpipaan yang muncul dapat diatasi langsung oleh para tukang tersebut.

Diawali tanggal 9 Oktober 2018 Vinilon Group mengadakan Training for Trainers Beginer untuk tukang, Developer, dan toko diwilayah Berastagi. Dilanjutkan tanggal 10 Oktober 2018 Vinilon juga mengadakan event Training for Trainers di wilayah Medan.

Vinilon group juga mengadakan acara Customer Gathering yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 di Hotel Four Points Medan.
Acara ini akan mengundang para konsultan, kontraktor project khususnya di industry Palm Oil baik itu end user (plantataion, palm oil mill, refinery, bio diesel), kontraktor dan supplier yang support disegmen tersebut.

Harapan dari Vinilon Group selama mengadakan rangkaian acara di kota Medan selama kurang lebih seminggu dapat mengoptimalkan edukasi manfaat produk Vinilon Group dan meningkatkan brand awareness dimata publik khususnya di kota Medan.(r/er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here