Udin Pelor Ketua Gagak Hitam Ditahan Polisi, Mantan Wagub Kepri Soerya Respationo Beserta Rombongan Datangi Polresta Barelang

0
36
Rombongan dari Soerya Respationo usai menjengguk Udin Pelor di sel tahanan Polresta Barelang memberi arahan kepada anggota Udin Pelor di lobi depan kantor Polresta Barelang.(Foto:Indralis)

BATAM ketikberita.com | Cukup mengkagetkan dan ramai puluhan orang mendatangi Polresta Berang ternyata Rombongan Soerya Respationo yang terdiri dari ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Abdul Basyid, Sirajuddin Nur, Widiastadi Nugroho membesuk Udin Pelor ke tahanan Polresta Barelang Rabu (9/10/2019) Siang.

“Apa permasalahan kita belum tahu, untuk saat ini status masih berkunjung saja, karena kita baru saja dapat informasi baru hari ini,”ujar Soerya Respationo Rabu, (9/10/2019) di Polresta Barelang.

Soerya menyebut, apapun nantinya permasalahan kita tetap support beliau Udin Pelor, tidak tertutup kemungkinan akan kita siapkan pengacara pendamping untuk proses hukumnya saudara kita Udin Pelor,”sebutnya. Soerya memohon jangan bertindak sendiri egois dan ikuti kata kata yang saya dikeluarkan.

“Supaya tidak mempersulit proses hukumnya,”pungkasnya. Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak (Opung), tetap akan memberikan dukungan kepada saudara kita yang dalam hal ini sedang dalam permasalahan. “Saya baru tau hari ini, informasi perihal penahanan saudara Udin Pelor, makanya kami berkunjung ke Polresta Barelang apa masalahnya ,”kata Jumaga Nadeak.

Informasi yang diterima awak media dari Ketua RKWB H.Mahmur Ismail didampingi Abdul kadir Korwil Kampung tua ketika di konfirmasi di saat berada di Polresta Barelang Udin Pelor menjual tanah kampung tua dengan salah satu perusahaan PT yang ada di Batam dengan bukti kwutansi jual beli tanah di kampung tua, Kami kesini ingin berdamai dengan perusahan agar kasus ini bisa tuntas secara damai.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here