Tingkatkan Mutu Pendidikan YPG Adakan Gebyar Anak Sholeha Serta Tabligh Akbar

0
234

MEDAN ketikberita.com | Tingkatkan mutu pendididikan Yasahan Pendidikan Ghafa Jalan Pancing Pasar 4 Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan melaksanaan Gebyar Anak Sholeha dan Tabligh Akbar yang pelaksanaanya dilakukan (18/19/1/2019) di Jalan Pancing, Pasar 4, Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Selasa (22/1/2019).

Acara yang dilakukan 2 hari tersebut diawali dengan pembacaan Al-Quran serta diakhiri dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Iggris yang dibawakan oleh para guru di Yayasan Pendidikan Ghafa.

Hadir dalam acara itu Calon Anggota DPD Sumut, Dedi Iskandar Batubara, Calon Anggota DPRD Sumut dari Partai PAN, M Faisal serta calon anggota DPRD Kota Medan dari Partai PAN Dewi Rosita S,Pd…

Selain memberikan hadiah bingkisan perlombaan Yayasan Pendidikan Ghafa juga memberikan trofy hadiah kepada para peserta perlombaan. Dari 12 jumlah perlombaan yang diadakan Yayasan Pendidikan Ghafa ke semua hadiahnya disabet peserta didiknya.

Dalam ceramah singkatnya Ustad Dedi Iskandara Batubara menyinggung terkait pendidikan yang modern dan bermutu serta terjangkau oleh masyarakat banyak. Karena kalau pendidikan yang bermutu lantas dapat mencetak generasi-generasi yang cerdas, mandiri, siap pakai serta dapat bersaing ke depan nantinya.

Ketua Panitia Angga Pratama S,PDi mengatakan kalau pagelaran Gebyar Anak Sholeha dan Tabligh Akbar telah tiga kali dilakukan oleh Yayasan Pendidikan Ghafa di Mabar Hilir.(to)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here