Supriadi !!, Bisnis es Tebu Sangat Menjanjikan

0
127

MEDAN ketikberita.com | Minuman es tebu adalah minuman yang segar dan paforit saat sekarang ini. Kita dapat mencarinya di bermacam-macam tempat mulai dari emperan jalan hingga tempat perbelanjaan megah seperti department store. Minuman es tebu ini ternyata begitu diminati oleh kalangan masyarakat umum.

Mereka yang jelih melihat peluang bisnis es tebu ini pun berlomba-lomba dalam membuka stan’s es tebu dimana – mana. Ternyata bisnis es tebu sungguh menjanjikan, Bisnis inilah yang di lakoni Supriadi (foto) sejak satu tahun lalu.

Supriadi (37) menjual es tebu ini berawal hanya mencoba coba, tetapi setelah ditekuni beberapa bulan ternyata hasilnya lumayan sampai sekarang sudah setahun lebih saya berjualan disini, ungkapnya kepada wartawan (14/3/2019).

Supriadi yang berumah tangga sejak 12 tahun silam mempunyai dua orang anak dan mengaku sangat bersyukur apa yang dikerjakn saat ini, walau rezeki yang didapat tergantung cuaca namun dia ikhlas Dan bersyukur karna rezeki yang didapat hadirnya dari Allah sedikit atau bnyak harus kita syukuri, itulah kuncinya, “ujar supriadi menegaskan”

Supriadi terkenal ramah terhadap pembeli juga tekun beribadah berlapak di marendal atau jalan kebun kopi tepatnya sebelum Gg karang anyar, supriadi menyewa lapak 250 perbulan, dengan pendapatan rata rata 100rb/ hari, untuk biaya sewa termasuk murah dibandingkan tempat lain. “Kalau di tempat lain mau sampai 350rb/ bulan, untuk sewa lapak, beber ayah beranak dua ini”

Kegigihanya mencari nafkah terlihat dari sebelum ia berjualan es tebu, supriadi pernah menjadi buruh bangunan yang pernah ia tekuni, bahkan sampai papua ia bekerja untuk menghidupi keluarganya. Inilah sosok supriadi menerapkan sikap pantang menyerah semenjak ia berumah tangga.

Supriadi start berjualan es tebu sekitar pukul 11. 00 wib atau pukul 12.00. Wib dari setelah berjualan tahu keliling disekitar kampungnya. Dan tak jarang pula supriadi ditemani sang istrinya saat berjualan. Inilah bentuk keharmonisan supriadi terhadap keluarganya. ” jika kita mau berusaha pasti ada jaln, ungkap supriadi kepada wartawan.(aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here