Sudah 23 Emas, 29 Perak dan 34 perunggu Dikumpulkan Atlet Indonesia di APG 2018

0
41
Foto : Atlet atlet catur Indonesia peraih medali emas. 23 kali lagu kebangsaan Indonesia telah berkumandang di Asian Para Games 2018.

JAKARTA ketikberita.com | Sampai dengan tanggal 11 Oktober 2018 jam 00 Wib atlet-atlet disabilitas Indonesia telah berhasil mengumpulkan 23 medali emas,29 medali perak dan 34 medali perunggu dalam pesta olahraga disabilitas tingkat Asia,Asian Para Games (APG) III 2018.

Cabang olahraga catur merupakan cabang olahraga terbanyak menyumbangkan medali emas dengan jumlah 6 medali emas.

Walaupun atlet atlet Asian Para Games ini adalah atlet – atlet yang mempunyai kekurangan fisik,tapi semangat mereka tidak kalah dalam mengharumkan nama Indonesia.

Berkat prestasi atlet atlet Indonesia peraih medali emas sebanyak 23 medali emas,otomatis sudah 23 kali lagu kebangsaan Indonesia berkumandang di ajang olahraga bergengsi tingkat benua Asia ini.

Presiden Jokowi setelah berkunjung ke daerah beberapa hari ini, pada hari ke 4 masih sempat datang ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk melihat langsung atlet-atlet Indonesia yang lagi bertanding mengharumkan nama Indonesia.

Presiden Jokowi yang puas melihat prestasi atlet- atlet Indonesia di Asian Para Games 2018 ini yakin, bahwa tim merah putih akan terus menambah medali medali di ajang olahraga bergengsi tingkat benua Asia ini.(Rudi Zulkifli).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here