Stania Angkouw Caleg Golkar yang Mengerti Keinginan Membantu Masyarakat Kurang Mampu Khususnya Kaum Wanita

0
80

BATAM, ketikberita.com | TANIA AMGKOUW yang sahari – harinya disapa panggilan TANIA wanita kelahiran Manado sebagai calon legislatif DPRD Kota Batam priode 2019 – 2024 dari partai GOLKAR nomor urut 12 dapil 1 Batam Kota, Lubuk Baja yang saat ini bergerak dan bekerja di bidang wiraswasta.

Secara pribadi Tania dia ingin membela kaum wanita (perempuan) khususnya, dan pendidikan bagi murid yang kurang mampu serta kesejahteraan sosial bagi waga masyarakat hususnya tanpa terkecuali.

Dalam hal ini Tania mengakui dia sangat ingin mewujudkan apapun yang menjadi aspirasi dari masyarakat khususnya kaum wanita (Perempuan). Ini bukan janji tapi silakan kalian nilai dan buktikan serta berikan kesempatan pada saya untuk menjadi wakil di DPRD Kota Batam.

Karena saya lahir dari orang keluarga sederhana saya sangat mengerti apa yang menjadi keinginan dari masyarakat. Awalnya saya tidak ada keinginan untuk maju sebagai calon legislatif namun melihat kemauan dari keluarga saya serta kerabat yang yakin bahwa saya mampu dan bisa menjadi wakil rakyat yang baik, sehingga saya tergugah hati dari dorongan keluarga dan suami serta rekan – rekan teman sejawat.

Dari itu saya secara pribadi ingin dan mohon dari lubuk hati yang paling dalam untuk diberi kesempatan dalam bentuk dukungan nanti pada waktu pemilihan. Saya juga ingin mengubah cara kerja natinya bagi warga yang kurang mampu yang ada dipolitik yang selama ini menjadi perhatian masyarakat khususnya di wilayah KEPRI khususnya Batam kebiasaan di perpolitikan yang ada sekarang kita harus siapkan program yang sangat menunjang aspirasi dari masyarakat salah satunya membatu warga yang kurang mampu dan kaum wanita (perempuan) dan lain lainnya.

Kita perjuangkan semua program yang berpihak kepada masyarakat khususnya bagi kaum wanita yang lemah dan jangan semena – mena mengintimidasi wanita yang kurang mampu

Untuk lebih lanjut Tania berkeyakinan partainya akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat serta mampu menghadirkan beberapa anggota legislatif yang duduk di DPRD Kota Batam untuk duduk dan berjuang bersama masyarakat

Tania caleg Golkar yang kelahiran Manado usia (28) tahun an caleg wanita cukup banyak malang melintang dibagian khususnya kesosialan sebagai warga Indonesia, dan mengabdi bagi Nusa dan bangsa sebagai misi dan visi Tania adalah memperjuangkan dan saya sendiri bekerja dan berharap bekerja memperjuangkan rakyat yang kurang mampu, serta kepada perempuan – perempuan yang kurang mampu saya juga akan membantu bagi anak pelajar yang sekarang ini banyak orang tua tidak memperhatikan anaknya karena kurang mampu meyekolahkan makanya saya ingin memperjuangkan jika saya jadi terpilih nantinya.

Didalam kegiatannya sebagai caleg dapil 12 Tania tidak segan melakukan blusukan ke tempat – tempat warga yang kurang mampu nantinya serta memantau dan anak terlantar yang tidak sekolah sebanyak 6800 orang anak yang terlantar yang saya pantau dari Badan Pusat Statistik (PS) yang tidak sekolah, ‘ ujarnya. (Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here