SELOW… MELOW DAN MACHO… GRUP BAND ASAL MEDAN AKAN KEMBALI MENGGUNCANG DUNIA

127

DE MELOWDY.…Muncul satu Gruop Band asal Medan yang sangat Sederhana namanya, tapi ini satu saat Band asal medan akan menggucangkan Fans para Youtuber dan Fans sesungguhnya di muka bumi Nusantara Indonesia.

Group Band De  Melowdy lahir di bulan April 2020, Grup Band yang diKomandoi para 6 Pria Macho yakni Maulana Abdi ( Best Vokalis), Mulkan Bukhori atau “Ukan” (Gitaris) , Pompi Baskoro (Gitaris), Reza Mangon (Bass), Muda (Drumer) dan Ipay (Keyboard). Dengan bakat dan Skiil mereka masing-masing, dengan penuh Harapan besar bahwa dari Band ini bakal bisa tembus Market Para Kawula Muda dan Anak Milenial.

Tujuan kami disini membentuk Band agar para Band di Indonesia khususnya para Band Medan kembali meriah, dan menunjukkan Eksplorasi dalam bermusik, karena musik itu merupakan satu Seni Artistic yang sangat menggairahkan para Band dan Fans. Apalagi dengan kehadiran Covid ini sudah mulai menurun kegairahan para Band Muda Indonesia khususnya para Band Medan.

Kehadiran kami (De Melowdy red) inilah kami mengangkat kembali para Anak Muda berbakat, agar Kembali meningkatkan Minat bermusik dan Kwalitas bermusik. Hal tersebut diungkapkan Gitaris De Melowdy Mulkan Bukhori atau yang disebut nama kecil Ukan melalui WA (WHATS UP) Medan-Padang Lawas.

Lanjut Ukan bahwa kami berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan satu kekuatan dan energi kami ber 6 dalam bermusik. Apalagi kami Group De Melowdy akan sepakat terus bersama sampai kami sukses.

Dan itu juga harapan keluarga dan para Istri kami semua yang tergabung kedalam DE MELOWDY BAND. Kami juga berterima Kasih kepada Keluarga seperti Orang Tua, Istri, Anak kami, Para Teman-Teman Kecil dan para Fans yang mencintai Band De Melowdy sekaligus Manager kami atas nama ” Managemen Mistar Club “. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk para pencinta dan Penikmat lagu Band De Melowdy khususnya Para Pencinta dan Penikmat anak Medan.

Ditanya Jurnalis Ketik Berita Com Padang Lawas Said Kamal S. Sos atau Dewax kenapa namanya De Melowdy dan kenapa baru tahun 2020 terbentuk. Ukan mengatakan bahwa kami sepakat namanya tidak begitu Eksentrik dan Ekstrim, kami maunya nama Band kami Selow dengan Lagu yang Melow, makanya kami namakan De Melowdy. Sebelumnya ada 2 nama Band yang mau di Boomingkan untuk Mengudara, pertama Camilo dan De Melowdy. Tapi kami lebih menggetar Hati ber 6 dengan nama De Melowdy, dan sepakatlah namanya “DE MELOWDY BAND”.

Karena kami para Personelnya suka Jenis Musik Pop dan Genre. Apalagi musik Pop end Genre masih diminati sampai sekarang tahun 2020. Kenapa berdiri Bandnya tidak dari tahun 2019 atau tahun sebelumnya.

Sebenarnya kami sudah mau membentuknya, tapi kami menunggu tahun 2020 agar lebih terkesan dan terkenang, karena seperti Grup Band Dewa 19, mereka hadir di umur 19 tahun, kami pun demikian bahwa kehadiran De Melowdy tahun 2020 supaya angka tahunnya kembar, karena kalau tahun angka kembar merupakan tahun hoki khususnya tahun Hoki di Musik Band.

Ukan sang Gitaris De Melowdy Band mengharapkan agar kehadiran kami kelak akan membawa kembali angin segar bagi Para Band Musik Indonesia khususnya Band Musik Kota Medan, agar musik dan lagu kami akan dinikmati dan di sukai para Kawula Muda dan Kaum Hawa, dan selalu kaum Hawanya ketika mendengar semua lagu De Melowdy band akan menjadi “Kelepek-Kelepek”. Kami minta doanya seluruh masyarakat di Indonesia khususnya masyarakat Kota Medan, agar kami De Melowdy selalau Sukses, dan Lirik Lagu dan Lirik Musik kami diterima mulai anak Balita, sampai umur Tua (Kakek-Nenek).

Dan Kami Juga De Melowdy band berterima Kasih sekali kepada Para Media salah satunya Media On Line Ketik Berita Com, karena Jurnalis atas nama Said Kamal atau Dewax merupakan Sahabat Kecil yang juga Pertipasi ke dalam Band De Melowdy, karena tanpa para Media Kemajuan Musik di Tanah air Indonesia khususnya Kota Medan kurang meriah. (DEWAX JARLUB S. SOS)