Sekdaprovsu : Kepuasan Pelanggan Adalah Prestasi Kita

0
78

MEDAN ketikberita.com | Sekdaprov Sumut Hj Sabrina mengajak kepada jajaran direksi dan seluruh karyawan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtanadi untuk mempererat rasa kekeluargaan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Karena, kepuasan pelanggan adalah prestasi bagi perusahaan BUMD milik Pemerintah Provinsi Sumut itu.

Hal itu disampaikan Sabrina pada acara Ramah Tamah Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi dengan Direksi dan jajarannya, Rabu (27/2/2019), di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan SM Raja No.1 Medan.

“Mari kita mulai dari mempererat hubungan kekeluargaan, dan saya yakin akan berdampak pada meningkatnya kualitas kerja yang akhirnya produksi dan layanan kita kepada pelanggan semakin baik. Dengan semakin baiknya pelayanan kita, otomatis pelanggan juga merasa puas dan di sinilah prestasi kita sebagai perusahaan,” ujar Sabrina, yang juga Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi.

Dikatakan Sabrina, dalam waktu dekat pihaknya akan melihat ke unit-unit PDAM Tirtanadi, untuk mengetahui permasalahan yang dialami selama ini. Tujuannya memberi pelayanan yang baik ke masyarakat sebagai pelanggan.

“Saya bersama dewan pegawas lainnnya akan ke unit –unit PDAM kita, untuk melihat kendala apa yang sedang dialami dan mencari solusi terbaik, yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan baik dari debit air, terutama kualitas air,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Dewan Pengawas merangkap anggota Dewan Pengawas Ikbal Hanafi Hasibuan. Dikatakannya, peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan menjadi prioritas PDAM Tirtanadi ke depan. “Kita akan fokus dulu dengan kualitas air, agar meminimalkan keluhan di masyarakat terhadap kualitas air,” jelas Ikbal.

Selain itu, kata Ikbal, ke depan akan menambah pelanggan baru, agar masyarakat Medan sekitarnya bisa memperoleh air bersih. “Ke depan kita juga upayakan mencari permasalahan selama ini, agar air bersih yang diberikan kepada pelanggan semakin layak digunakan,”paparnya.(er)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here