Sehari Setelah Dilantik, Walikota Subulussalam Affan Alfian Bintang Langsung Kerja

0
123
Walikota H,AFFAN ALFIAN BINTANG SE, yang didampingi SEKDA, ir, TAUFIT HIDAYAT MM, saat dikonfirmasi.. diruang kerjanya Rabu 15 Mei 2019.

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Sehari setelah dilantik sebagai Walikota Subulussalam, Affan Alfian Bintang langsung kerja,masuk kantor melihat dan mengoreksi, bagaimana dan apa yang harus diutamakan,dan yang jelas kata beliau Sebagai Kepala Daerah, tentu bertatap muka dengan seluruh SKPK, terlebih bagi Kabag2 di Setdako, Rabu (15/5/2019).

Menurut Walikota didampingi Sekda, menjawab konfirmasi media ini, diruang kerja Walikota, Rabu 15 Mei 2019, pertama terkait dengan Disiplin ASN, dalam pelayanan publik, beliau menjawab, bahwa Kita(Wali) akan berupaya untuk lebih baik, terkait dengan disiplin ASN, memang sangat perlu, demi pelayanan terhadap masyarakat,.. dan terkait dengan Disiplin itu, ada aturan tersendiri yang mengatur, seperti PP 53, jadi dalam hal ini, saya menghimbau, agar seluruh ASN harus bekerja secara optimal sesuai tofoksi masing masing,tutur beliau dengan datar.

Terkait Pilkada, beliau langsung menjawab, saat ini Pilkada telah usai, maka Kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota, adalah bukan Walikota golongan atau Walikota sepihak, Kami adalah Walikota seluruh masyarakat kota Subulussalam, maka marilah kita semua bergandeng tangan agar Pembamgunan demi pembangunan dapat berjalan sesuai harapan, kita di daerah yang kita cintai ini, kata Walikota penuh harap.

Ditambahkan Walikota lagi, Kota Subulussalam ini sangat perlu dipacu Pembangunannya, apa lagi melihat banyak Potensi yang perlu dikembangkan, sehingga nanti kota Subulussalam melalui potensi yang ada jadilah menjadi daerah Perdagangan, melalui perkembangan Perkebunan, dan Pertanian.

Akan tetapi kesemuanya itu, Diawal masa tugas kami,(wali) akan membanahi tatanan Birokrasi dulu, untuk memaksimalkan Pelayanan Publik, dalam segala hal, tahap demi tahap, mulai dari Kabag, sampai nanti ke seluruh SKPK, akan di maksimalkan, baru setelah itu kita melihat sudah seperti apa, dan sektor apa yang didahulukan, semua hal ini bisa tau berkat dengan kerja sama yang baik dengan seluruh SKPK, sehingga beliau mengakak, marilah kita cintai kota Subulussalam, kata Wali mengakhiri konfirmasinya.(J,saran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here