Sedang Transaksi Narkoba, Meng dan Bambang Diciduk Pegasus Polsek Patumbak

155

MEDAN ketikberita.com | Dua orang pemilik narkoba jenis sabu pucat saat di pegang Team Pegasus Polsek patumbak jum’at (26/10/19) sekira pukul 16.30 wib. Tepatnya di jalan balai desa gg. Rambe marindal II Medan Amplas

Di ketahui dua orang pemegang narkoba jenis sabu tersebut adalah, Sukma Als Meng (19) warga JL. Pendidikan Marendal II dan Bambang Herbiyanto (41) warga Jl. Perjuangan No. 74 Marendal II.

Informasi yang di himpun awak media ketikberita.com, dari Polsek Patumbak melalui whatsapp group polsek patumbak.

Pada hari Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 16.30 wib, team pegasus polsek patumbak mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Balai Desa Gg. Rambe Marendal II ada 2 orang yang sedang transaksi Narkoba jenis shabu-shabu, “ujar kapolsek Patumbak Akp Ginanjar melalui kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung,SH.”

selanjutnya petugas melakukan lidik lanjut dan pengecekan TKP (tempat kejadian perkara), Dan melihat Dua orang laki-laki di lokasi yang mencurigakan. Sehingga petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan satu buah Dompet kecil yang di dalamnya berisi 3 (Tiga) Paket Narkoba jenis sabu dalam plastik bening,

selanjutnya petugas membawak tersangka beserta Barang Bukti 1(Satu) Dompet kecil Berisi 3(Tiga) Paket di duga Sabu, 2(Dua) Unit HP, Uang tunai Rp 200.000. Barang bukti dan kedua tersangaka di bawa ke mako untuk pemeriksaan penyidikan selanjutnya.”tegas Iptu Gindo Manurung”(zal)