SBY dan Masyarakat Kota buah Brastagi Saling Melepas Rindu

0
26

MEDAN ketikberita.com | Mantan orang no 1 Indonesia,yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyapa masyarakat dan pedagang di Pasar Buah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Rabu tanggal 23 Januari 2019 siang. Kedatangan Presiden ke-6 RI ini disambut antusias oleh masyarakat kota buah tersebut.

SBY datang didampingi Ibu Ani Yudhoyono, dan tokoh Partai Demokrat lainnya seperti Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Mas Ibas (Ketua KPP PD), Hinca Panjaitan (Sekjen PD), serta pengurus Partai Demokrat lainnya.

Dalam kesempatan itu SBY beserta rombongan memborong buah-buahan khas Berastagi seperti manggis, jeruk, delima, terong jepang dan lain-lain.Kerajinan tangan khas Berastagi juga menjadi incaran rombongan partai berlambang Mercy tersebut.

Setelah itu, SBY dan rombongan singgah di warung kopi yang ada di pinggir jalan, tepat di samping pasar. Silaturahmi SBY dan masyarakat semakin hangat dengan hiburan dari kelompok penyanyi jalanan.

Kedatangan SBY ini adalah rangkaian Tour de Toba-Seulawah 2019.Sebagaimana masyarakat Berastagi yang rindu pada SBY dan keluarga, SBY pun ingin melepas rindu kepada masyarakat Berastagi, dan Sumatera Utara umumnya. (Rudi Zulkifli).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here