Sat Reskrim Polsek Kuala Tangkap Tiga Orang Pria Terkait Kepemilikan Narkotika

0
19
Ket foto : Ketiga tersangka yang ditangkap personil Sat Reskrim Polsek Kuala karena tersandung kasus Narkotika jenis shabu (foto,Abdul Halil)

LANGKAT ketikberita.com | Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kuala melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang tersangka yang tersandung kasus narkotika jenis shabu, Selasa (11/9) pukul 19.00 wib.

Penangkapan ketiganya sesuai dengan laporan polisi LP/ 46 / IX / 2018/ Sek Kuala, tertanggal 11 September 2018. Ketiganya ditangkap di Dusun Boyolali Desa Namo Mbelin Kec. Kuala Kab.Langkat.

Ketiga tersangka yang ditangkap dalam kasus atas kepemilikan shabu tersebut masing-masing atas nama Robby Pranata (17) penduduk Dusun Pembangunan Desa Bekiung Kec. Kuala Kab. Langkat,tersangka kedua Hardianto (36) penduduk Dusun Rejosari Desa Namo Mbelin Kec.Kuala,berikutnya tersangka ketiga atas nama Samsuri (36) penduduk Dusun Rejosari Desa Namo Mbelin kec kuala.

Dalam penangkapan ketiga tersangka,petugas berhasil mengamankan 1 (satu) buah kotak rokok kecil merek Sampoerna yang berisi 5 (lima) batang rokok Sampoerna dan 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi diduga narkotika jenis shabu-shabu yang setelah dilalukakan penimbangan barang bukti shabu dengan berat brutto 0,2 gram.

Informasi yang diterima ketikberita.com penangkapan ketiga tersangka pemilik sekaligus pengguna narkotika jenis shabu tersebut berawal pada hari Selasa, tanggal 11 September 2018 sekira pukul17.30 wib.

Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Andri Siregar,SH beserta anggota mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah tempat permainan billyard yang terletak di Dusun Boyolali Desa Namo Mbelin Kec.Kuala Kab. Langkat sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Selanjutnya, Kanit Reskrim memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidiki di TKP tersebut, dan sesampainya di TKP petugas Sat Reskrim Polsek Kuala melihat ada 3 (tiga) orang ersaka,dan kemudian salah seorng dari ketiga laki-laki tersebut Robby Pranata ada membuang 1 (satu) buah kotak rokok kecil merek Sampoerna dari atas meja billyard ke tanah, dan setelah diperiksa terdapat 1 (satu) bungkus plastik klip bening berisi diduga narkotika jenis shabu-shabu,saat itu Robby Pranata menerangkan kepada petugas bahwa ianya disuruh oleh Hardianto dan Samsuri untuk membuang kotak rokok tersebut.

Petugas Sat Reskrim Polsek Kuala kemudian mengamankan ketiga orang tersebut berikut barang bukti ke Mapolsek Kuala untuk proses lebih lanjut.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here