Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Berserak di Jalan Kawasan Sei Panas Sempat Macet Beberapa jam

0
100

BATAM ketikberita.com | Ribuan botol minuman keras berserak di Jl Laksamana Bintan, Sei Panas, Selasa (15/5/2019) siang. Miras berbagai merk itu nyaris menutupi ruas di dekat Kantor Damkar tumpah dari anguktan lori.

Kardus-kardus berisi miras berbagai merk itu tumpah dari mobil books lori fuso L300 sekitar pukul 11.30 WIB. Diduga pintu books lori L300 bagian belakang itu tak terkunci erat.

Kemacetan sempat terjadi sebelum polisi lalu-lintas datang. Tidak sampai satu jam mikol yang berserakan berhasil dibersihkan diruas jalan.

Herman, salah seorang warga yang berada dilokasi mengatakan, kejadian tepat sesudah hujan lebat datang. “Kayaknya pintu kontainer tidak terkunci,” kata Herman.

Ia melanjutkan, terlihat botol mikol berserakan tersebut tidak ada isinya. “Berbagai merk mulai dari carlsberg, angker dan macam-macam” katanya.

Pengemudi lori segera membersihkan lokasi itu menggunakan sekop dan sapu. Sedangkan arus lalu-lintas dialihkan ke gang-gang ruko sebelah kiri lokasi kejadian.

Sampai saat ini lokasi tersebut sudah kembali lancar. Terlihat pecahan botol miras masih berserakan di tepi jalan.

Belum diketahui pemilik ratusan kardus miras tersebut dan hendak dibawa ke mana. Polisi sedang melakukan pendataan.(Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here