RDP DPRD Medan, Komisi IV Merasa Dilecehkan

158

MEDAN ketikberita.com | Setelah menunggu sam­pai 2,5 jam, Kasat Pol PP Kota Medan M Sofyan tak kun­jung hadir untuk meng­ikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) triwulan III Komisi IV DPRD Medan yang di­pim­pin Ketua Komisi IV Paul Mei Anton Simanjun­tak.

Ketidakhadiran orang no­mor satu di satuan Satpol PP tersebut jelas membuat ketua komisi dan anggota lainnya merasa berang dan dileceh­kan.

“Kami kecewa disuruh menunggu 2,5 jam tanpa ka­bar, ini bentuk pelecehan,” te­gas Ketua Komisi IV DPRD Medan, Paul Mei An­ton Simanjuntak dengan wa­jah memerah, di ruang rapat komisi IV DPRD Medan, Rabu (4/12).

Pada rapat ini (kemarin), Komisi IV ingin membahas koordinasi antara Dinas Peru­mahan Kawasan Pemu­kim­an dan Penataan Ruang (PKP2R) Medan terkait pe­nga­wasan mulai dari ba­ngunan, reklame dan lainnya.

“Senin pekan depan akan kita panggil ulang. Kami berharap Kasatpol PP hadir langsung tidak diwakili. Saat ini banyak laporan yang sudah masuk ke kami, maka­nya rapat koordinasi untuk tindaklanjutnya,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah anggota Komisi IV seperti Syaiful Rama­dhan, Dedy Aksyari Nasu­tion, Renville Napitupulu, David Roni G Sinaga. Se­men­tara itu dari Dinas Peru­mahan Kawasan Pemukiman Penataan Ruang (PKP2R) hadir Cahyadi. (er)