PS.Sergai Menang Di Semi Final Adu Finalti Melawan Inalum FC. Di Final Jumpa PSAD. Di Piala Inalum

0
33

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | PS Sergai Sukses taklukkan PS. Inalum di semi final.Melalui Adu Finalti, PS. Sergai dipastikan melaju ke Final melawan PS.AD di Piala Inalum Tanjung Gading, Batu Bara.

Kerja keras serta kekompakan tim membuat anak asuhan Fendi Armin ini menundukkan tuan rumah dengan skor 6-5 Kamis (28/2).
Pada babak pertama pertandingan berakhir Seri 0-0.

Usai turun minum PS. Sergai berhasil menembus gawang PS. Inalum hingga skor di menit 65 berubah menjadi 1-0. Dewi Pertuna ternyata belum memihak hingga waktu habis. Pada menit ke 70 gawang PS. Sergai yang dijaga Andika akhirnya kebobolan akibat gol bunuh diri hingga skor pun imbang 1-1.

Hingga peluit panjang pun berbunyi dan melanjutkan pada adu Finalti. Pertandingan final dijadwalkan Selasa (5/3) mendatang.

Pelatih PS. Sergai Fendi Armin kepada Wartawan mengatakan bersyukur PS. Sergai berhasil melaju ke final dalam babak final Fendi Armin mengakui tidak bisa anggap remeh pada PS. AD apa lagi para pemain PS. AD merupakan pemain bagus dan ada tiga pemain Timnas di tim itu. Kendati begitu dengan tenggang waktu lima hari Fendi Armin akan mempersiapkan timnya pada final nanti.

Pertandingan tersebut dihadiri juga Ketua KONI Sergai Bung Iwan Bersama Ratusan Supporter yang ikut Satan d Sergai, Bung Iwan sangat berharap Kedepan PS Sergai bisa Lebih meningkat kan Bermain Bagus disaat Final nanti berjumpa Dengan PSAD Bung Iwan berharap juga mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Sergai untuk PS. Sergai di final mendatang memberikan terbaik untuk nama Kabupaten Sergai.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here