Polairud Polda Kepri Gelar Acara Syukuran Dengan Ditandai Pemotongan Nasi Tumpeng HUT Ke -69

0
22

BATAM ketikberita.com | Polda Kepri melaksanakan acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 69 dengan tema SDM unggul dengan almatsus modern Korpolairud siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri. Didalam acara syukuran, Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Benyamin Sapta menyampaikan sambutan dari Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri Komjen Pol Drs. Firli Bahuri, M.Si.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan juga ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kapolda Kepri telah hadir di acara syukuran ini,”ucap Dir Polairud Polda Kepri, Kombes Benyamin Sapta di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri pada Rabu (4/12).

“kami juga informasikan bahwa HUT ini dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran di Indonesia yang dilakukan secara sederhana,”sambungnya. Untuk pemotongan tumpeng akan diberikan kepada 2 (dua) personel yang berprestasi di Jakarta diantaranya bernama. “AKBP Bidi suprianto atas prestasinya penangkapan kapal KN Lutviana yang membawa bom ikan. Selanjutnya AKBP Didi Subandono atas prestasinya pengamanan pengunjuk rasa di Prov Papua,”tuturnya.

Sebagai sinergitas adanya kekompakan dilapangan, izinkan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, atas terselenggaranya acara syukuran HUT Polairud ke 69 ini berjalan hikmah dan tertib. Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK menyampaikan amanat dari Kepala Polri Jenderal (Pol) Idham Azis, mengucapkan selamat HUT Polairud Ke 69. “Selamat Hut Polairud Ke 69 kepada 7.795 personil Polairud dimanapun berada.

Semoga semakin profesional, unggul, modern serta kebanggaan bagi masyarakat, bangsa dan negara,”ucap Kapolda Kepri sampaikan amanat Kapolri. Polairud memiliki peran penting didalam ilegal loging, narkotika, perdagangan manusia, dan juga berhasil mendukung pengamanan nasional Pilpres dan Pileg serentak di indonesia. “Atas bebagai capaian tersebut, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel polairud dimanapun berada dan juga kepada personel yang terdahulu, “ucapnya.

Kepada seluruh personil saya berikan beberapa tekanan. Yaitu jaga kesehatan pribadi dan keluarga, jaga keharmonisan pribadi, persatuan, dan institusi Polri. Selanjutnya tingkatkan kinerja yang sinergis dengan TNI dan instansi. Terus pelihara kesiapsiagaan personil dan lakukan inovasi terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan. (Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here