Plt Gubernur Kepri Melakukan Pengecoran Pertama Topping Off Apartemen Puri Khayangan Secara Resmi

0
38

BATAM ketikberi.com | Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa atau Apartemen Puri Khayangan, Soeryo Respationo secara resmi membuka acara seremoni Pemasangan Topping Off, Sabtu (30/11) di Apartemen Puri Khayangan.

Acara topping off ini dihadiri Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa Soerya Respationo, Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Sulistiana, Kepala Cabang Bank BTN Ali Irfan dan Plt Gubernur Provinai Kepulauan Riau Isdianto.

Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soerya Respationo mengatakan, “saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam membangun salah satu ikon Kota Batam,” Alhamdulilah hari ini bisa melakukan topping off dan mudah-mudahan diawal Desember 2019 nanti akses jalan utama sudah dimulai pengerjaannya dan kami akan terus berkontribusi membangun Batam dalam membantu roda perekonomian Kepri,” ungkapnya.

Selanjutnya Direktur PT Kinarya Rekayasa Sulistiana menyampaikan, “Apartemen Puri Khayangan ini adalah Apartemen satu – satunya dikota batam yang memberikan subsidi bagi masyarakat dan nantinya Apartemen ini menjadi salah satu icon kota batam,Pada saat launching paket subsidi sudah habis kurang lebih 40 persen dari total 498 unit dan Apartemen ini sangat terjangkau untuk masyarakat umum,sekarang sudah terjual 80 persen,” ujarnya.

” Dan kedepannya PT Kinarya Perkasa Batam, akan segera untuk membangun dua Tower lagi dan saya juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang membantu kelancaran pembangunan ini, “pungkasnya.(INDRALIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here