Pengurus HIMPPERA Audensi ke Prindgsar Sergai

0
115

SERGAI(Sumut),ketikberita.com| Pengurus HIMPPERA (Himpunan Pengusaha dan Pedagang Rampah) hasil Musyawarah 8 Agustus 2018 Sei Rampah beraudensi ke Dinas Prindagsar Sergai yang diterima staf Kabid Pasar Sitorus. Diruang kerjanya di Komplek kantor Perindagsar pasar Bengkel kec. Perbaungan Kamis (16/8/2018).

Ketika ditanya Ketua HIMPPERA Khairil Anwar Daulay tentang keberadaan Kadis Nina Deliana Hutabarat SoS. dan Kabid Pasar tidak berada ditempat pergi ke Pemkab jawab staf Kabid Pasar, dengan penerimaan ala kadarnya tidak dipersilakan duduk (berdiri) Ketua HIMPPERA Khairil Anwar Daulay di dampingi wakil Ketua M. Idris (Ucok Ayam) Sekretaris Dian Putra, wakil Sektaris Mansyursah Nasutiom (Acun) serta beberapa Pedagang diantaranya Muslim Lbs merasa agak kecewa karena tidak bertemu dengan para pejabat yang dimaksud.

Sebelumnya para pengurus pajak sempat menegur Hery salah seorang petugas pasar yang telah mengundang beberapa pedagang datang ke Kantor ke Dinas Pasar pengurus berharap tidak mengundang seperti itu lagi karena setiap dipanggil jawaban dari pertanyaan Dinas Pasar selalu berbeda bahkan ada pertanyaan seperti mengintimidasi”kalau tidak mau meneken nanti tdk dapat pajak atau Los di pajak yang baru dibangun”(Red).

Hal ini sempat dipertanyakan oleh Ketua dan wakil Sekretaris tapi Staf Kabid Pasar hanya bungkam, Sitorus hanya memberi Keterangan akan memberikan susunan kepengurusan yang baru akan mengundang apabila ada pertemuan dan musyawarah tentang Pasar Rampah yang dahulunya di Ketuai Syahrul Nasution yang tidak memenuhi apa yang dibutuhkan dan harapan dari para Anggota Pedagang Pasar.

Para Pengurus juga sudah memberi Himbauan keras kepada Pedagang dan Pengusaha tidak menuruti panggilan apapun dari Dinas Pasar cukup Kami Pengurus yang menindak lanjuti dan bertanggung jawab kepada Seluruh Pedagang tegas khairil.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here