Pengurus APKASINDO Kota Subulussalam Dilantik oleh DPW APKASINDO Provinsi Aceh

44
Tampak dalam gambar ..ketua Apkasindo Prov, Aceh menyerahkan SK, dan bendera Petaka.

SUBULUSSALAM ketikberita.com | Ketua dan Pengurus Apkasindo kota Subulussalam akhirnya dilantik dan sikukuhkan kembali oleh DPW Apkasindo Provinsi Aceh, Senin 13 Januari 2020 malam yang bertempat di Hermes Hotel, kota Subulussalam.

Pelantikan Pengurus Apkasindo kota Subulussalam digelar adalah untuk memastikan bahwa APKASINDO telah hadir dikota Sada Kata ini, mengingat daerah ini adalah salah satu kota unik, Pemerintahan Kota akan tetapi memiliki hamparan lahan dan kebun sawit yang luas,sehingga mau tak mau kehadiran Apkasindo telah menjadi tuntutan alam, kiranya nanti Apkasindo dapat berbuat dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota,dalam memberi dampak positif kepada masyarakat, terlebih bagi seluruh Petani Sawit dikota ini.

SK Pengurus Apkasindo kota Subulussalam telah lama ditetapkan di Banda Aceh oleh DPW Apkaaindo Aceh,, dan ditanda tangani langsung oleh ketua DPW Apkasindo Aceh,DR.Ir. HT.AMIR HUSSEIN ILYAS MSC.terhitung mulai tgl 1 Agustus 2019, sehingga mereka ini telah banyak berbuat dikota Subulussalam, termasuk mengawal harga TBS dan juga telah melakukan Worshop Legality Lahan petani Sawit dan lain lain.

Adapun nama nama struktur Pengurus inti Apkasindo kota Subulussalam ialah:
1) Ketua :SUBANGUN BERUTU.
2) WAKIL KETUA.I :SUPRIONO SE.
3) WAKIL KETUA II: HEPPY BANCIN

1) SEKRETARIS. : LIDIN PADANG SH.
2) WKL SEKRETARIS I: M,HUSEN SARAAN SH.
3) WKL SEKRETARIS II: TARMIZI.

1) BENDAHARA : SUHADA SPd
2) WKL BENDAHARA I : HENDRIANI R
3) WKL BENDAHARA II: NELVI HERLINDA
dan nama pengurus lainnya terlampir di SK.(J,Saran)