Penemuan Mayat Tidak Dikenal Di Jalan Nasional Kabanjahe – Kuta Cane Desa Lau Peranggunen Kec. Laubaleng Kab. Karo

23

TANAH KARO (Sumut) ketikberita.com | Minggu 28 Juni 2020 sekitar pukul 07.00 wib SPKT Polsek Mardingding menerima Informasi dari Kepala Desa Lau Peranggunen Salmon Tarigan bahwa di Desa Lau Peranggunen tepatnya di Pinggir Jalan ditemukan mayat seorang laki-laki yang tidak memiliki identitas dengan keadaan terlungkup dan wajah mencium pasar.

Berdasarkan informasi tersebut SPKT Polsek Mardingding yang dipimpin oleh Pawas Kanit Intelkam AIPTU Adnan Tamba langsung melakukan pengecekan TKP dan memastikan kebenaran laporan tersebut.

Setelah sampainya di TKP Benar bahwa di pinggir jalan Nasional Kabanjahe – Kutacane Desa Lau Peranggunen Kec. Laubaleng Kab. Karo ditemukan mayat seorang laki – laki diperkirakan umur 40 tahun tanpa identitas Kondisi mayat ditemukan dalam keadaan telungkup dipinggir badan jalan kaki mayat di beram jalan, sementara badan mayat di badan jalan.

Saat di lakukan pengeledahan di lokasi ditemukan uang pecahan Rp. 5000 (lima ribu) Rupiah sebanyak 2 (dua) lembar, sandal jepit merk Dulux warna merah dan 1 (satu) buah topi warna hitam.

Hasil pemeriksaan sementara oleh KUPTD PUSKESMAS Laubaleng Dr. Arjuna Ginting  menerangkan bahwa pada luar tubuh mayat tanpa identitas tidak ada ditemukan tanda – tanda penganiayaan atau korban kekerasan.

Pihak Polsek Mardinding menghimbau bagi warga masyarakat yang mengenal mayat tanpa identitas tersebut agar segera menghubungi pihak yang berwajib atau langsung ke Polsek Mardinding. (R Ketaren)