Pemko Subulussalam Serahkan SK 100 Persen Dokter dan Bidan PTT

0
60

SUBULUSSALAM ketikberita.com | dr,Ayu Azhari..satu orang Dokter,diantara 48 Bidan PTT, Formasi Kemenkes, Senin 15 April 2019, penyerahan SK 100% yang dilakukan langsung oleh Walikota Subulusaalam H,M,Sakti, SH, yang bertempat di Pendopo Wlikota Subulusalam.

Hadir dalam acara tersebut, Muspidaplu/ seluruh SKPK, Badan, Dinas,Kantor,dan Camat sekota Subulussalam,dan undangan penting lainnya,sehingga acara ini tampak komplit, dan terkendali.

Walikota, dalam sambutannya mengatakan, jabatan ini adalah amanah, maka bekerjalah dengan baik, jangan malas malasan, karena semua kinerja anda, nanti akan dipertanggung jawabkan disisi Allah,sehingga jadilah abdi negara yang baik.

Ditambahkan beliau lagi, mungkin inilah goresan tinta Pena saya menanda tangani SK saudara/i, yang terakhir, karena waktu masa jabatan yang tinggal beberapa hari lagi, jadi dalam hal ini Saya(walikota) mohon maaf yang se dalam dalamnya mungkin dalam dua priode kepemimpinan saya, kata beliau tak terlepas dari kekhilapan.

Nasihat beliau, jangan lupa kacang akan kulitnya, selama dua priode dalam kepemimpinan saya kata Walikota, dari dulu sebagai kepala Daerah, hak dan tanggung jawab penuh dalam tugas, demi kota Subulussalam, dan seluruh ASN yang ada, dalam hal itu ada yang senang dan pula yang tidak senang, maka dalam hal itu, kenanglah jasa saya dan jangan lupa akan sesuatu yang pernah saya perjuangkan, kata Walikota mengakhiri pidato sambutannya.(Saran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here