Pemkab Nias Laksanakan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H / 2019

0
100

NIAS ketikberita.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melaksanakan acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah / 2019 Miladiah, bertempat dihalaman Pendopo Bupati Nias Gunungsitoli Sumatera Utara. Selasa (11/6/2019).

Pelaksanaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan acara turut dihadiri oleh Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Dandim 0213/Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Gunungsitoli, para Kepala OPD dan PNS lingkup Kabupaten Nias serta masyarakat Kabupaten Nias.

Dalam tauziah ustad Abdi Lubis,MA, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nias atas terselenggaranya acara Halal Bihalal yang penuh dengan hikmat, dengan mengucap syukur kepada Allah Yang Maha Pengasih sehingga umat muslim telah melewati bulan puasa selama satu bulan lamanya dan semoga yang telah menjalankannya seperti bayi yang baru lahir kembali, semoga keimanan kita tetap menjadi orang yang bertaqwa ujar uztad Abdi.

Selanjutnya dalam arahan dan bimbingannya Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M. menyanpaikan bahwa, malam ini kita patut bersyukur kepada Tuhan karena kita umat bisa melalui bulan puasa Ramadhan hingga bisa menyambung Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M.

Pelaksanaan ramah tamah Halal Bi Halal Idul Fitri pada malam ini merupakan acara rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Nias dengan tujuan saling silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan DPRD Kabupaten Nias dan instansi vertikal di Kabupaten Nias.

Beliau menghimbau kepada masyarakat Nias agar selalu menjaga kerukunan umat beragama, serta selalu mensyukuri berkat yang Tuhan berikan nikmat kepada kita semua.

Pada malam ini kita patut bersyukur kepada Tuhan karena kita umat bisa melalui bulan puasa Ramadhan hingga bisa menyambung Idul Fitri 1 Syawal 1440, Pelaksanaan ramah tamah Halal Bi Halal Idul Fitri malam ini merupakan acara rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Nias dengan tujuan saling silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan DPRD Kabupaten Nias dan instansi vertikal di Kabupaten Nias.(Wardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here