Pembangunan Lapangan Volly Dengan Anggaran Rp 44 Juta Diduga Mark Up

0
31

SERGAI (Sumut) ketikberita.com |Pembanguan Lapangan Voli di Desa Gelam Sei Serimah Dusun II , Kecamatan Bandar Khalipah diduga mark-up (dinaikkan). Pembangunan lapangan voli yang bersumber dari dana desa (DD)Tahun 2019 itu menelan anggaran sebesar Rp.44.000.000 dan dikerjakan secara swakelola, namun hasilnya tak sesuai dengan anggarannya yang dikucurkan cukup lumayan besar.

Pantauan awak media dilapangkan Sabtu (6/7 bangunan tersebut terlihat sangat tidak sesuai dengan anggaranya .

Awak media juga sempat bertanya kepada warga yang berdomisili disekitar lapangan Voli, benar ini bangunan dari Desa, dan ada juga membeli baju untuk groub Voli Desa, Jelas warga sekitar yang namanya enggan disebutkan dimedia.

Ketua NGO PMBDS Serdang Bedagai (Sergai) Aswad Sirait meminta kepada pihak instansi Terkait agar dapat melakukan pengecekan, terhadap oknum Kepala Desa Sei Gelam Sarimah dalam pengolahan anggaran.

Jika Benar cek dan ricek yang dilakukan rekan-rekan jurnalis dilapangn adanya temuan tersebut kita akan secepatnya meminta kepada pihak Inspektorat Sergai melakukan audit terhadap Desa tersebut Jelas,Aswad.(tim/AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here