Pelantikan PD Pemuda Muhammadiyah Musi Banyuasin Dirangkai Dengan Diskusi Politik

0
84

MUSI BANYUASIN (Sumsel) ketikberita.com | Pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten hari ini Kamis (11/10/2018) melaksanakan pelantikan pengurus. Yang dilaksanakan di gedung dharma wanita kabupaten muba pukul 08.00 wib sd selesai.

Diacara ini juga dibarengi dengan acara diskusi politik dengan tema regenerasi kepemimpinan dan menakar wakil rakyat Muba periode 2019 – 2022.

Ketua panitia Dody Armansyah, berharap acara ini menjadi gambaran positif dalam pergerakan pemuda di kabupaten Muba.

Khoirul Anam yang di mandatkan menjadi ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Musi Banyuasin periode 2019 – 2022, mengatakan kami yang akan dilatik untuk dapat membuktikan exsistensi dari Pemuda Muhammadiyah dan menjadi partner pemerintah dalam membangun.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bupati Musi banyuasin yang diwakili oleh kabag kesra Pemkab Musi Banyuasin Ovi Palovi.S.Ag, Wakapolres Musi Banyuasin Kompol Dody Indra Eka Putra. S.i.k .MH, ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan Zulfikar. SH. MH, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin Virdaus Marvel SE. MSi. Maryani, Bawaslu Musi Banyuasin Arsyad. SH. Husni Mubarok.SH dan para undangan lainya.

Acara ini juga mengadakan diskusi politik di hadiri oleh partai-partai politik peserta pemulu 2019diantaranya PKB, PKS, PAN, Gerindra dan calon anggoda DPR RI

Di sesi diskusi ini harapannya agar masyakat dapat menilai siapa sosok yang harus mereka dukung dan yang benar-benar memiliki program peduli akan masyarakat.

Dan harapannya juga dalam pelaksanaan kampanye diharapkan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan kecurangan disana sini. Kami pemuda muhammadiyah siap mengawal proses kampanye agar tidak terjadi pelanggaran yang merusak perpolitikan di Musi Banyuasin ujar Khoirul Anam.(Dody)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here