Peduli Ditengah Wabah Covid-19, Polsek Firdaus Bagikan 50 Paket Nasi Bungkus

18

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Firdaus Polres Sergai melaksana kan Bakti Sosial di Posko Covid 19 dengan membuka tenda Dapur Umum dan membagikan 50 paket nasi bungkus kepada warga Desa Sei Rejo, Kec. Sei Rampah yang terdampak penyebaran COVID19, Senin (29/6/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum melalui Kapolsek Firdaus,AKP Budiadin,S.H mengatakan,bahwa kegiatan itu adalah bentuk kepedulian Polri di tengah wabah pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“kita lakukan pembagian sembako untuk meringankan beban masyarakat terdampak covid-19,” Ungkap Budiadin.

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Firdaus juga melakukan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada semua kalangan ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Firdaus.

“Menjelang penerapan new normal yang bakal ditetapkan pemerintah, diharapkan kepada masyarakat wajib mengikuti protokol kesehatan dengan pola hidup bersih, dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam beraktifitas,” ungkap kapolsek.(AfGans)