Musim Tanam Tiba Para Babinsa Kodim 0117/Atam Turun Ke Sawah Bantu Petani

0
100

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Para Babinsa Kodim 0117/Atam tak kalah dengan para petani, mereka juga ikut turun ke sawah di musim Tanam Padi Tahun ini khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Demi mewujudkan peningkatan swasembada pangan khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, para Babinsa Kodim 0117/Atam yang mendapatkan tugas dari komando atas untuk pengawalan langsung dilapangan dalam program peningkatan swasembada pangan wajib kiranya secara langsung mendampingi para petani dalam melaksanakan pertaniannya khususnya PAJALAI (Padi, Jagung dan Kedelai) dari mulai pengolahan Lahan, Penanaman, perawatan tanaman dan sampai musim panen tiba.

Sementara itu Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol menegaskan, ” Bersama dengan PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) Babinsa Kodim 0117/Atam harus sinergi agar dalam melaksanakan pendampingan pertanian dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga masyarakat mendapatkan kepuasan dalam pertaniannya dengan adanya kekompakan Babinsa dan PPL yang selalu membimbing dan memberi arahan pada petani “, Tegasnya.

” Dengan demikian swasembada pangan khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang akan terus meningkat sesuai yang diharapkan oleh pemerintah “, Tambahnya.(ABS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here