Mikran Syafii Simanjuntak S.Ag : “Wartawan Kunci Sukses Keberhasilan Pejabat”

0
75

MEDAN ketikberita.com | Partai Bulan Bintang (PBB) yang di pimpin ketua umumnya Yusril Ihza Mahendra adalah salah satu Partai Politik yang menjadi peserta Pemilu 2019.Pengurus dan kader kader Partai Bulan Bintang se Indonesia telah siap berkompetisi dalam menghadapi Pemilu 2019.Partai Bulan Bintang (PBB) telah menyiapkan calon calon legislatif (caleg) untuk meraih suara di Pemilu 2019.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Deli Serdang juga telah menyiapkan kader kader terbaik mereka.Di antara calon legislatif PBB kabupaten Deli Serdang untuk DPRD Deli Serdang adalah Mikran Syafii Simanjuntak S.Ag.

Di temui wartawan KetikBerita pada hari senin (14 Januari 2019) di rumahnya,Mikran Syafii Simanjuntak S.Ag yang menjabat wakil ketua DPC PBB kabupaten Deli Serdang mengatakan,bahwa beliau siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat bila terpilih sebagai anggota dewan dalam Pemilu 2019 ini.

Mikran Syafii Simanjuntak S Ag yang mendapat no urut 4 yakin Partai Bulan Bintang (PBB) bisa meraih kursi di DPRD Deli Serdang di pesta demokrasi 2019.Menurut Kader PBB kelahiran

Medan 1 Mei 1970 ini,di bawah pimpinan Yusril Ihza Mahendra Partai Bulan Bintang (PBB) akan lebih banyak meraih suara.Pria yang tinggal bersama istri dan anak anaknya di Pasar V Jalan Padi Raya Gg Padi 5 No 5 Tembung ini mengakui “Wartawan Kunci Sukses Keberhasilan pejabat” karena wartawan lah yang akan menyampaikan program program dan keberhasilan seorang pejabat kepada masyarakat.

Suami dari Nurkiyah Sinaga A. Md dan ayah dari :
1. Ikmalsyah Saifullah Simanjuntak
2. Mhd. Fahmi ZULFIKRI Simanjuntak
3. Mhd. Fathur Rozzak Simanjuntak
4. Mhd. Ali Qordhowi Simanjuntak ini menargetkan 30 ribu suara untuk Partai Bulan Bintang di daerah pemilihan nya dapil 6 yang meliputi kecamatan Percut Sei Tuan dan kecamatan Batang Kuis.

Calon legislator DPRD kabupaten Deli Serdang ini berprofesi sebagai Direktur GRC Fahmi Jaya Anugerah di Bidang interior eksterior finishing bangunan. Mikran Syafii Simanjuntak S.Ag juga mempunyai Pengalaman organisasi di Pelajar Islam Indonesia (PII) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Dengan motto “Hidup sekali hidup lah dengan mulia dan matilah dengan syahid”,Mikran Syafii Simanjuntak maju menjadi calon legislatif Untuk dapat mengabdi kepada nusa dan bangsa terlebih agama dengan membangun desa dan masyarakat desa.

Di akhir pembicaraan, Mikran Syafii Simanjuntak S.Ag dengan no urut 4 yang maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang dari daerah pemilihan (dapil) 6 yang meliputi kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Batang Kuis memohon dukungan masyarakat kabupaten Deli serdang,khususnya masyarakat yang berada di daerah pemilihannya.(Rudi Zulkifli).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here