Menkopolhukam Wiranto Ditusuk, Dua Pelaku Ditangkap Dengan Waktu Singkat

0
33

JAKARTA, ketikberita.com | Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan upaya penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto telah digagalkan. Pelaku penusukan juga sudah diamankan.“Pelaku sudah diamankan,” ujar Dedi.

Dedi belum dapat memberikan informasi mengenai perkembangan lebih lanjut mengenai peristiwa ini. Seperti dilansir Merdeka.com, Kepolisian saat ini masih menjalankan investigasi.

Wiranto diserang secara tiba-tiba oleh pria berjaket hitam. Pria itu menggunakan pisau dan berusaha menusuk Wiranto.Mantan Panglima ABRI ini mengalami luka di bagian perut.

Pelaku tidak sendirian, diketahui ada dua pelaku. Yaitu satunya seorang wanita. Diduga, kedua pelaku berstatus suami istri.Berikut identitas kedua pelaku, FITRI ANDRIANA BINTI SUNARTO, kelahiran Brebes 05 mei 1998, Agama Islam alamat Ds, Sitanggai Kec. Karangan Kab. Brebes. ( Untuk saat ini yang bersangkutan tinggal / ngontrak di Kp. Sawah Ds/ Kec .Menes Kab. Pandeglang ) Dan SYAHRIL ALAMSYAH alias ABU RARA, kelahiran Medan, 24 – 08 – 1988, alamat, Jl. Syahrial VI No 104 LK, Ds, Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara (md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here