Menjelang Peringatan HUT TNI Ke- 74 TA. 2019, Kodim 0117/Atam Melaksanakan Karya Bhakti Di Kab.Atam.

0
32

Aceh Tamiang.ketikberita.com.  Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019 Kodim 0117/Atam bersama masyarakat dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Karya Bakti
bertempat di Desa Pekan Seruway Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.
Rabu. (25/09/2019)

Dalam sambutan Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.sos.M.I.Pol. menyampaikan,”Yang saya hormati para Bintara Tamtama Babinsa Kamtibmas jajaran Kodim dan jajaran Polres Aceh Tamiang yang saya hormati bapak bapak saya tokoh pemuda dan tokoh agama Adapun saat ini kita berkumpul ditempat ini  dalam  acara Karya Bakti dalam rangka hari ulang tahun TNI ke- 74″, Terangnya.

” Karya Bhakti merupakan salah satu metoda dalam upaya untuk pembinaan pertahanan wilayah khususnya di darat, oleh karena itu seperti satuan kami yang sering berhubungan dengan masyarakat harus lebih bersinergi. Untuk itu mari bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong untuk kepentingan bersama di lingkungan kita agar semakin bersih dan indah, karena selama ini sudah mulai luntur serta harus kita galakkan kembali”, Imbuh Dandim 0117/Atam.

” Selain itu kegiatan Karya bhakti ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, untuk saling mengenal antara satu sama lainnya, mendekatkan diri antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga akan terjalin keakraban serta silaturahmi yang kuat “, Tutup Dandim 0117/Atam.

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019 yang diperingati tanggal 5 Oktober mendatang.

Hadir diantaranya: Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.sos.M.I.Pol, Kapolsek Seruway Iptu Syahrial, Para Danramil jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Para Pasi jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang, Camat Seruway M.Hans Marta Kusuma STP.Msc, Ketua Persit KCK cabang XXIV Ny. Luli Ariati. Deki Rayusyah Putra. S. sos. M.I.Pol, Anggota  Persit KCK cabang XXIV, Anggota  Koramil jajaran Kodim 0117/Atam, Anggota  Polsek Seruway, Para Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama  dan warga Desa Pekan Seruway  -+ 50 orang.
#[pendim0117atam. ABS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here