Melalui Safari Ramadhan, Koramil 02/Krb Tingkatkan Silaturahim antara Unsur Forkopimcam dan Masyarakat

0
87

ACEH TAMIANG ketikberita.com |  Melalui Safari Ramadhan Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Kapten Inf Arif Bima Tedjo tingkatkan silaturahim antara unsur Forkopimcam dan Masyarakat serta Buka puasa Bersama, bertempat di Mesjid Syuhada Desa Bundar Kec. Karang baru Kab. Aceh Tamiang, Selasa (14/05/2019).

Tausiah oleh Ustadz KUA Karang Baru an.ustadz M.Sueb.Z.S.ag. mengatakan ,”Maksud dan tujuan dari Safari Ramadhan yang kita laksanakan ini Untuk menyemarakkan syiar islam di bulan Ramadhan tahun 2019 M/1440 H dan terjalinya Silaturahim antara Unsur Forkopimcam dan Masyarakat.

Juga mengajak seluruh jamaah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, mempertebal iman, serta menjadikan momen bulan puasa untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan semua elmen masyarakat.

“Bulan puasa adalah bulan penuh berkah hendaknya menjadikan bulan ini sebagai tolak balik menuju kebaikan dengan memperbanyak amal baik dalam setiap lini kehidupan kita,”Akhir Kata, Semoga kita bisa menggapai kemuliaan di akhirat kelak,”Aamiinnn.

Adapun rombongan Safari Ramadhan Kecamatan.Camat Karang Baru Zulfiqar, SP, Danramil 02/Krb Kapten Inf Arif Bima Tejo beserta anggota Koramil, Kapolsek Karang Baru Iptu. Tarmidi beserta anggota, KUA Karang Baru M.Sueb.Z.S.ag, MPU utusan Kec.Karang Baru, Ka Puskesmas Karang Baru sdr.Irwanuddin,SKm, Para Kasi, Kasubag dan Staff Kecamatan Karang Baru, TKSK Kec.Karang Baru Sdr. Joko Sudirman,ST, Datok dan Para Perangkat Desa, Para tomas,todat dan toga serta masyarakat sekitar kec. Karang Baru.(ABS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here