Megang Sabu dan Timbangan Elektrik Diamankan Polisi

0
30

MEDAN ketikberita.com | Polsek Patumbak kembali mengamankan 1 orang ibu rumah tangga berinisial S (35) yang berkedapatan memegang narkotik jenis sabu, Rabu (5/9/19) sekira pukul 17.00 wib. Tepatnya di Jalan pertahaban ujung pasar 2 Patumbak

S (35) yang beralamat jalan pertahanan ujung pasar 2 Patumbak, sebagai ibu rumah tangga ini di amankan polsek patumbak karena kedapatan menguasai 1(satu) paket narkotika jenis SABU sisa penjualan, 1(satu) buah timbangan elektrik dan 10 plastik klip.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar melalui kanit Reskrim Iptu Gindo Manuring, SH maparkan melalui Whatsupp, pihak polsek patumbak mendapat informasi sekira pukul 16.30 wib, dari masyarkat bahwa di Gg, Mesjid pertahanan patumbak sering terjadi transaksi jual beli narkotik jenis sabu.

Dari keterangan informasi tersebut Polsek Patumabk yang di pimpin Iptu Gindo melakukan observasi. Sewaktu tim mendekat di keramaian sebahagian berhamburan setelah melihat tim mendekat, namun tersangaka S dapat di amankan tim. Dan dari tangan tersangka S di temukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu sisa penjualan, 1 (satu) timbangan elektrik dan 10 plastik klip .

Tersangak S beserta barang bukti di bawa ke Mapolsek Patumbak. Tersangka S di ganjar UU 35 tahun 2009 tentang narkotika. “Tutup kanit Reskrim Iptu Gindo” ( zal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here