Marilah Kita Seluruh Kepala Sekolah Dan Para Guru Bergabung Menjadi Mitra 3i CAR Network….Pasti Sejahtera Dan Kaya..?

0
45

PALAS ketikberita.com | Kepada Para Kepala Sekolah dan Para Guru untuk bergabunglah menjadi Mitra di 3i CAR Network, karena sangatlah bagus untuk masa depan anak kita semua, sampai Pendidikan anak kita di S.2 dan Profesor. Janganlah kita sangsi dan takut bahwa Perusahaan 3i AJ CAR Network ini “Bodong dan Penipuan”. Karena saya sendiripun (Kadis Pendidikan Padang Lawas Abdur Rahim Hasibuan red~) sudah masuk di 3i AJ CAR Network, memang sebelum masuk sudah kita teliti dengan baik, apakah 3i AJ CAR Network ini Bodong atau tidak Bodong, ternyata tidak Bodong dan banyak manfaatnya kepada diri kita semua masing~masing. Karena 3i CAR Network ini sudah di dukung oleh Pemerintah Pusat Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono dan diteruskan oleh Presiden ke 7 Joko Widodo. Dan ini bukan Asuransi Murni dan bukan MLM. Tapi 3i AJ CAR Network ini adalah tempat kita Menabung Cerdas tapi kita di gaji Perusahaan.

Dan Perusahaan 3i AJ CAR Network ini sangatlah kuat dari sisi Perusahaan, termasuk nama~nama Perusahaannya adalah BCA, KFC, Indofood, Bogasari, Unilever, Indolife, Yakult, dan 400 Perusahaan lainnya.Dan dari sisi Keuangannya sangatlah banyak kalau untuk daftar terkaya menurut Majalah Fobers untuk tahun 2017, bahwa Pemilik Salim Group masuk ke level 3 besar terkaya Indonesia, dan masuk ke 25 terkaya di ASIA, dengan mengumpulkan Pundi~pundi kekayaan 86 Triliun. Kalau dari keamanan bahwa 3i CAR Network sudah masuk ke dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Negara Indonesia. Dan masuk Lisensi AAJI ( Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia) dan masuk Lisensi AASI ( Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia).Hal tersebut diungkapkan Kadis Pendidikan Padang Lawas Drs H Abdur Rahim Hasibuan usai makan siang bersama salah satu Mitra 3i CAR Network yang juga Jurnalis On Line Ketik Berita Com Dewa Jarlub S.Sos.

Lanjut Abdur Rahim Hasibuan Jadi sangat bersyukur sekali kita akan kehadiran 3i AJ CAR Network di Kabupaten Padang Lawas, karena bisa membantu kehidupan masa depan kita sampai Pensiun, karena setelah saya pelajari bahwa ada 3 Keuntungannya. Pertama bahwa dari Menabung kita sudah untung, kita hanya 5 Tahun menabung dengan hanya Rp 350 ribu perbulan dan Rp 12.000 perhari, berarti selama 5 tahun kita menabung berarti Rp 21 Juta, jadi di tahun ke 6 kita udah tidak menabung lagi sampai umur 74 tahun. Mudah~mudahan umur kita sampai 74 tahun supaya menikmati terus hari tua. Kita mendapat Miliaran Rupiah, bahkan jika umur kita masuk 30 tahun kita mendapat Rp 33 Miliar, jika umur kita masuk 41 tahun, bahwa kita mendapat 4 ,7 Miliar.

Tapi walaupun umur kita 74 masih hidup atau meninggal, maka kita bisa menikmati, baru umur 75 tahun akan kita wariskan ke anak, berarti anak kitalah menikmati dari kita bergabung di 3i CAR Network. Baru Keuntungan Kedua bahwa dari Insurance atau Asuransinya, ketika kita baru mendaftar setelah 2 Minggu, tapi umur kita pendek, maka sudah bisa kita di Lindungi dari Perusahaan 3i AJ CAR Network dan bisa Klame uang Asuransi tersebut di Kantor Medan dan Pekanbaru yang dipandu oleh para Mitra di 3i CAR Network, tapi kalau kita Klamenya dari Aplikasi, baru bisa cair 2 Minggu.

Dan keuntungan kita ketiga bahwa ini sangatlah Dasyat. Kalau kita mau ikuti Incomenya atau Pendapatannya, maka akan besar sekali keuntungannya. Yaitu kita harus mengikuti cara yang dipandu para Mitra atau Leader di 3i CAR Network.

Lanjut Abdur Rahim Hasibuan bahwa sistem yang di terapkan oleh 3i CAR Network sangatlah gampang sekali, kita hanya mengajak 3 orang untuk menabung di 3i CAR Network. Dan ketika kita dapat 3 orang maka kita mendapat Bonus Rp 150 Ribu dan mendapat bonus dari Sponsor Rp 100 Ribu, berarti Bonus yang didapat Rp 250 Ribu perbulan, dan uang kita untuk membayar Premi pun semakin ringan menjadi Rp 100 ribu lagi. Apalagi yang 3 tadi mencari 3 x 3 = 9 orang, maka kita mendapat Rp 500~650 ribu perbulan. Justru kalau kita semangat dalam sebulan sekali saja mendapat 5 orang, maka bonus kita mendapat Rp 800 + Rp 350 = 1,250 Juta.

Lanjut Abdur Rahim Hasibuan Tapi kalau kita Malas juga bisa, maka ada Sistem yang ringan, maksudnya yang ringan kita hanya mengajak 1 orang saja untuk masuk dan menabung di 3i CAR Network dengan catatan kita melakukan Duplikasi, tapi kita memang harus membayar Rp 350 ribu perbulan. Cara Sistem Duplikasinya sebagai berikut : 1 + 1 = 2, dan 2 + 2 = 4, dan 4 + 4 = 8, dan 8 + 8 = 16, dan 16 + 16 = 32, dan 32 + 32 = 64, dan 64 + 64 = 128, dan 128 + 128 = 256, dan 256 + 256 = 512, dan 512 + 512 = 1024 dan 1024 + 1024 = 2048 dan 2048 + 2048 = 4096 orang, baru di bagi 3 kaki kebawah 1396 – 1396 – 1396 = bisa mendapat kita mendapat Omzet Rp 477, berarti bonus kita bisa mencapai Rp 80~150 juta. Enak bukan kita bisa mendapat 80~150 juta perbulan.Tapi kita dengan Komitmen harus membayar Rp 350 perbulan, kalau tidak bayar maka kita dapat bonus yang kita harapkan.

Ditanya Jurnalis Ketik Berita Com Dewa Jarlub kepada Bapak Kadis Pendidikan Abdur Rahim Hasibuan apakah setuju jika seluruh Kepala Sekolah dan para Guru ikut bergabung menjadi di 3i AJ CAR Network. Abdur Rahim Hasibuan sangatlah Setuju sekali jika seluruh Kepala Sekolah dan para Guru masuk bergabung di 3i CAR Network. Karena banyak sekali keuntungan dan Manfaat jika Kepala Sekolah dan para Guru di Pemerintah Padang Lawas bergabung di 3i CAR Network.

Di tanya Jurnalis Ketik Berita Com Jurnalis Dewa Jarlub apakah kami sebagai Jurnalis sebagai Garda Terdepan untuk mengajak Kepala Sekolah dan Para Guru untuk bergabung menjadi Mitra di 3i CAR Network, Abdur Rahim mengatakan sangatlah setuju, karena hanya Para Insan Perslah yang bisa memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Padang Lawas termasuk bagian Pendidikan.Tapi saya sebagai Kadis Pendidikan mengharapkan agar di pandu semua Kepala Sekolah dan para Guru dengan Para Insan Pers. Karena belum semua Kepala Sekolah cepat mengerti, jadi harus dipandulah Para Kepala Sekolah dan Para Guru sama Leader dan Mitra.

Ditanya Jurnalis Ketik Berita Com Dewa Jarlub apa keuntungan dari Kepala Sekolah dan Para Guru masuk bergabung menjadi Mitra 3i CAR Network. Kadis Abdur Rahim menjawab dengan senyum bahwa banyak keuntungan kalau masuk di 3i CAR Network, mengingat kita di Sekolah banyak tamu, dan dengan adanya kita bergabung Mitra 3i CAR Network, maka kita pun mendapat Bonus, dan dari Bonus kita sudah bisa memberikan tamu sebagai Silaturahmi, dan tidak lagi dari Anggaran BOS. Jadi kita Anggaran BOS tidak lagi berkurang, berkat dapat Bonus di 3i CAR Network. Jadi bermohon kepada Kepala Sekolah dan para Guru untuk bergabung di 3i CAR Network, supaya kita Sejahtera dan Kaya sekaligus bisa Menyelamatkan Pendidikan anak sampai S.2 bahkan sampai Profesor dengan mendapat Bonus.(Dewa Jarlub / Jawa ~ Arab~ Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here