M.Azril Seorang Balita Penyakit Kangker Di Kunjungi GPSB Dan KP2 Langsa

67

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Gerakan Pemuda Semangat Berbagi (GPSB) dan Komunitas Pecinta Perubahan (KP2) Kota Langsa mengunjungi seorang balita yang bernama M.Azril, karena mengalami sakit Kangker di usia 1 Tahun 7 bulan yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Langsa.

Pada Minggu (19/1/2020) Bagas Rahmana Ketua GPSB Kota Langsa menyampaikan kepada awak media “pada hari yang berbahagia ini kami mengunjungi Balita M, Azril di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien untuk Menyalurkan Tali Asih dari Para sahabat-sahabat dan Para Donatur yang telah mempercayai kepada kami GPSB dan KP2 kota langsa, demi untuk kegiatan sosial.

Dan sebelumnya kami telah mengunjungi Mutiara Khairunnisa Usia 15 tahun Warga Seulalah Baru yang saat mengalami penyakit Magningitis sejak usia dua Tahun dan sudah Lumpuh.
Oleh karenanya Adek Mutiara ini juga sangat membutuh kan uluran tangan kita para dermawan untuk keperluan sehari hari.

Adapun bantuan yang sangat diperlukan untuk Mutiara Khairunnisa yakni sebagai konsumsinya setiap hari, berupa Susu Merk MORIAGA rasa Madu, bubur beras merah Merk SUN dan susu putih Merk FRISIAN FLAG.

Ketua KP2 Kota langsa T, Jamalul Iqbal, SH menuturkan “mari sama-sama untuk para Dermawan Donatur yang memiliki Rezeki lebih ayolah kita saling membantu sesama unttuk Kaum Dhuafa, baik untuk pengobatan maupun untuk rehap rumah yang tak layak huni”, ujarnya.

“Karena kami KP2 dan GPSB Kota Langsa tanpa ada dukungan dari para Dermawan dan para Donatur bukan lah siapa siapa. Justru itu mari kita bersama-sama dapat meringankan beban atau kesedihan saudara-saudara kita”, pesan Iqbal. (RA)