Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sumatera Utara Berkunjung Ke Taman Wisata Bukit Lawang

0
154
Ket foto : Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sumatera Utara lakukan kunjungan ke Taman Wisata Alam Bukit Lawang Bahorok (foto,Abdul Halil)
Ket foto : Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sumatera Utara lakukan kunjungan ke Taman Wisata Alam Bukit Lawang Bahorok (foto,Abdul Halil)

LANGKAT ketikberita.com | Kunjungan Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sumatera Utara beserta rombongan dialam wisata Bukit Lawang Taman Gunung Lauser (TGL) Kec.Bahorok Kab. Langkat,Rabu (12/9) pukul 16.00 wib.

Kunjungan ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sumatera Utara Ny. Evi Agus Andriantro dan rombongan disambut oleh ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat Ny. Dewi Dedy Indriyanto dengan didampingi oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan,SIK.MH,para Kabag Polres Langkat,para Kasat Polres Langkat,Kapolsek Bahorok AKP Tarmizi Lubis,para Perwira Polres Langkat,dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Langkat.

Kegiatan diawali dengan arahan dan petunjuk tracking kedaerah wisata perlindungan ekosistem wisata penakaran orang hutan oleh seorang Gaet yang bernama Taman, kemudian pada pukul 14.20 wib rombongan melaksanakan kegiatan tracking ketempat konservasi orang hutan di kawasan hutan Taman Gunung Lauser (TGL) Kec.Bahorok Kab.Langkat pada pukul 17.00 wib rombongan tiba di penangkaran orang hutan.

Sesampai dilokasi penakaran orang hutan kegiatan dilanjutkan dengan memberi makan kepada orang hutan.Dan dilanjutkan dengan seluruh rombongan yang tergabung didalam kepengurusan Bhayangkari Kepolsian Daerah Sumatera Utara melaksanakan Deklarasi peduli terhadap pelestarian alam dan perlestarian orang hutan di Taman Nasional Gunung Lauser di Kec.Bohorok kab.Langkat.

Pada pukul 18.00 wib rombongan kembali ke Hotel Rindu Alam serta pada pukul 20.00 wib dilaksanakan jamuan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan. Kunjungan Ketua Bhayangkari Kepolisian Daerah Sumut selesai dilaksanakan dan selanjutnya rombongan kembali ke Medan pada pukul 21.30 wib.

Dalam kegiatan kunjungan ketua Bhayangkari Polda Sumut tersebut dilaporkan Kasubbag Humas Kepolisian Resort Langkat dalam situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here