Kepala BP Batam Raih Penghargaan Bergengsi di Indonesia Awards 2018

0
47
Foto : Ketua BP Batam saat menerima Tropi Adward 2018

JAKARTA  ketikberita.com | Kepala BP Batam beserta jajaran karyawan serta anggotanya merasa bangga dan terwujudnya dan hasil kerja keras yang sudah dilakukan kiranya berbuah manis dan menuai penghargaan. Hal ini terlihat diraihnya penghargaan untuk kategori pengembangan ekonomi dan investasi kepada Badan Pengusahaan (BP) Batam di ajang Indonesia Awards 2018.

Penyerahan penghargaan yang dilangsungkan pada Kamis (15/11) malam tersebut, diterima secara langsung oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo di Jakarta.

Bagi BP Batam, penghargaan bergensi tersebut merupakan hasil karunia yang diberikan oleh Allah SWT dan milik karyawan BP Batam dan masyarakat Batam.

“Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, bahwa penghargaan ini adalah kehendak dan karunia-NYA. Award ini adalah penghargaan milik seluruh karyawan BP Batam dan masyarakat Batam yang telah bersama-sama melakukan kerja keras, inovasi, melayani masyarakat dan investor guna mewujudkan Batam maju dan berkembang,” kata Lukita disela-sela menerima penghargaan tersebut.

Batam adalah beranda depan Indonesia, tambahnya, pihaknya pun selalu berkomitmen untuk mewujudkan bahwa Indonesia itu Indah, maju dan sejahtera.

“Seperti kata Dmasiv untuk tidak menyerah, dan lakukan yang terbaik untuk Batam, maka Tuhan akan menunjukan yang terbaik juga,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Awards merupakan sebuah program penghargaan yang diberikan kepada kepada kepala lembaga negara, kepala pemerintahan daerah maupun individu non pemerintahan atas dedikasi dan prestasinya.

Penghargaan yang diberikan ini, meliputi bidang Infrastruktur, Pendidikan, Olahraga, Kesehatan, dan Sosial Budaya.

Dengan mengusung tema “Indonesia Bangga” sebagai bentuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi, yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini bisa bersaing dengan bangsa-bangsa lain di kancah Internasional.

“Even ini merupakan kesempatan memberikan apresiasi kepada sejumlah kepala lembaga negara, kepala pemerintah daerah, dan individu non pemerintahan yang memiliki sumbangsih besar untuk kesejahteraan Indonesia,” kata Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group.

Acara penganugerahan ini dibagi menjadi beberapa kategori dan apresiasi, dengan penilaian kriteria mencakup dari popularitas, kepeloporan, konsistensi, dan kepakaran.

Dalam Proses penjurian berlangsung, Tim juri melakukan riset dan seleksi kualitatif terhadap nama-nama yang masuk berdasarkan metode kualitatif.

Dan tim Juri Eksternal akan melakukan penjurian berdasarkan hasil liputan dan memilih satu nama untuk setiap kategori.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin memberikan apresiasinya terhadap acara ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada iNews yang sudah memberikan wadah kepada tokoh-tokoh masyarakat untuk berkesempatan mengukir prestasi dalam ajang Indonesia Awards 2018 ini,” tutupnya.(r/Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here