Kasatlantas Polresta Barelang Menanggapi Terkait Kemacetan Arus Lalu Lintas Di Simpang Sinkom

0
20
Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati.SIk.MH saat mwemberikan keterangan kepada wartawan di ruang kerjanya.(Foto:Dok/Indralis)

BATAM ketikberita.com | Simpang empat Sinkom yang terletak di Batam center, tepatnya di dekat PT Panasonic Batam center selalu terjadi kemacetan, baik itu jam kerja maupun jam pulang kerja. Hal tersebut dikarenakan kapasitas jalan yang tidak memadai dan juga simpang empat tersebut belum dilengkapi dengan Traffic light.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH melalui Kanit Turjawali, Ipda Viktor Hutahean, menanggapi serius akan permasalahan yang terjadi di Simpang tersebut dengan menempatkan unit Patwal pada jam – jam sibuk untuk mengurai kemacetan yang terjadi disana.

“Bapak kasat lantas sudah memerintahkan kepada saya untuk menempatkan personel pada jam jam sibuk di simpang ini, kami berusaha untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan disini, kalau melihat kondisi dilapangan, memang ruas jalan yang ada disini sudah tidak bisa lagi menampung kendaraan yang melaluinya, juga belum ada Traffic light , namun begitu kami tidak ambil diam, saya bersama anggota akan turun langsung ke lapangan untuk memastikan kita melayani masyarakat Kota Batam dengan sepenuh tenaga” ujar Kanit Turjawali ketika di konfirmasi.

Viktor, juga menghimbau kepada pihak keamanan PT Panasonic agar ikut berpartisipasi mengatur arus lalu lintas bagi karyawan yang bekerja disana.”Kami juga mengharapkan kerjasamanya dalam mengatur titik parkir sepeda motor bagi karyawan Panasonic, agar lebih tertata dan juga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas yang ada disekitarnya” tutup Ipda Viktor. (Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here