Kapolres Sergai Kunjungan dan Silaturahmi ke Kodim 0204/DS

129

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Serdang Bedagai Kunjungan & Silaturahmi ke Kodim 0204/DS, bertempat Makodim 0204/DS Lubuk Pakam Selasa (13/01).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H M.Hum, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Samsul Arifin,S.E, Kasdim Mayor Inf. Toto Triyanto, Pabung Kodim 0204/DS Mayor Inf. Muchsin,S.Ag, Kabag Ren Kompol A. Pasaribu,S.H, Kasat Intel AKP T. Manurung, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubbag Sarpras AKP A.Yani Siregar, Kasium PTU Suwarno,
Kasat Tahti IPTU T. Hutagaol, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Para Danramil Jajaran Kodim 0204/DS.

Dandim 0204/DS dalam sambutanya mengucapkan selamat datang Kapolres Serdang Bedagai dan Jajaran di Makodim 0204 Deli Serdang yang sebelumnya tanpa direncanakan.

Selamat atas dilantiknya Bapak AKBP R.Sumatupang, S.H., M.Hum menjadi Kapolres Sergai yang baru mudah2an semakin solid hubungan antara TNI dan Polri kedepannya.

Semoga dengan kedatangan Kapolres Sergai dan Jajaran ke Makodim 0204 Deli Serdang menambah keakraban dan kekompakan yang dimulai dari tingkat atas/pimpinan baru ketingkat bawah.

Dandim siap mendukung program kerja Kapolres Sergai dan lebih meningkatkan sinergitas antara TNI Polri apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada Kab.Serdang Bedagai.

Sedangkan Kapolres Serdang Bedagai pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi atas sambutan kedatangan Kapolres ke Kodim 0204 DS Yang mana sebelumnya telah menerima kunjungan danyon 122 TS

Rencana kunjungan ini sebenarnya sudah lama Namun karena terhambat pelaksanaan pos PAM Natal dan tahun baru baru hari ini bisa terlaksana

Tujuan kedatangan kami ke Kodim ini untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri semakin kuat. Jajaran Polri harus lebih mengenal atau tukar contact person untuk menjaga komunikasi dengan pejabat TNI sehingga lebih mempermudah koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kapolres Sergai menjelaskan program kerja Pak Kapolda yaitu masalah narkoba, togel, bajing lompat dan begal tidak ada ampun dan segera ditindak tegas.

Kapolres Sergai menitipkan anggota di lapangan kepada jajaran Kodim 0204 DS sehingga tetap terjaga soliditas TNI Polri dan akan membuat kegiatan – kegiatan rutin bersama.

Kegiatan Dilanjutkan Foto Bersama dan Pemberian Plakat kepada Dandim 0204/DS dan sebaliknya.(AfGans)