Kapolres Sergai Bersama Bhayangkari Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Natal Di Panti Sosial Tuna Netra Sei Buluh

183

SERGAI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Sergai Bersama Bhayangkari Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Natal Di Panti Sosial Tuna Netra Sei Buluh, bertempat Gereja Panti Sosial Tuna Netra Sei Buluh Kec. Perbaungan, Rabu (08/01/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H M.Hum, ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Vera R. Simatupang, Wakapolres Kompol Gunawan Heri Sudarto, Kabag Sumda Kompol S.K Purba, Pamen Polres Sergai Kompol J. Sinaga, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi, Kasi Propam Ipda AM. Purba, Personel Polres Sergai dan Bhayangkari Sergai.

Dalam sambutanya Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang mengucapkan Selamat Hari Natal Bagi Kita Semua, Semoga Berkah Natal Selalu Menyertai Kita. Dalam kesempatan tersebut Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Polres Serdang Bedagai. Kapolres Mengajak Warga Binaan Dinas Sosial Menghadiri Perayaan Natal Polres Sergai pada Sabtu 11 Januari 2020.

Acara tersebut dilanjutkan dengan Pemberian Tali Asih Kepada Warga Panti Sosial Oleh Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai.

Ketua Bhayangakri Cab. Serdang Bedagai pada kesempatan tersebut juga mengucapkan
Selamat Natal dan Tahun Baru Bagi Kita Semua yang Merayakan Kiranya Kasih Natal Menyertai Kita Semua, ketua Bhayangkari Membacakan Ayat Pada Al-Kitab Sebagai Renungandan juga mengajak Masyarakat Binaan Panti Sosial untuk Selalu Bersyukur atas Nikmat yang telah diberikan Tuhan.

Guru Jemaat Gereja Binaan Panti Sosial dalam sambutanya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru dan mengucapkan Terima Kasih Kepada Polres Serdang Bedagai dan Bhayangkari Atas Kegiatan Bakti Sosial Di Panti Sosial Desa Sei Buluh.

Diakhir Kegiatan dilakukan Doa Oleh Guru Jemaat Gereja, dan Kegiatan Foto Bersama.diakhir acara sekira pukul 14.00.Wib.(AfGans).