Kapolres Pelabuhan Belawan Tutup Kegiatan Turnamen Agas Cup

0
43
Ket foto : Kegiatan Kapolres Pelabuhan Belawan dalam penutupan Turnamen Sepak Bola Agas Cup (foto,Abdul Halil)

DELI SERDANG ketikberita.com | Kegiatan acara penutupan Turnamen Sepak Bola piala Kapolres Pelabuhan Belawan berlangsung sukses bertempat di Lapangan sepak bola Agas Cup.Desa Hamparan Perak Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang dengan massa alias penonton yang hadir berkisar 1.000 orang. Minggu sore (16/09/ 2018).

Dilansir ketikberita.com,olahraga favorit kalangan pemuda ini, dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN. SH.MH., Ibu Ketua cab.Polres Pelabuhan Belawan Ny.Henny Ikhwan Lubis,dan Anggota Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan. Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Eddy Supriyanto,SH, Kabag Ops polres Pelabuhan Belawan Kompol H.Erinal,SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar,SH,MH Para Kasat, Waka Polsek dan perwira Polres Pelabuhan.Belawan.Danrami Kec. Hamparan Perak diwakili Serda Wibowo. Perwakilan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Kec.Hamparan Perak. Pemain, seporter dan para Penonton.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada tokoh Agama, Pemuda dan tokoh masyarakat Kec. Hamparan perak atas dukungannya terhadap kegiatan pertandingan sepak bola yang telah sukses diselenggarakan.

“Selama Kegiatan pertandingan ini berjalan dengan baik dan tidak ada masalah.Dalam suatu Pertandingan sepak bola Kalah menang sudah hal yang biasa namun kita tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia atas Kegiatan ini dan semoga kedepan kegiatan ini tdk berhenti dan tetap berlanjut.” Ujar Kapolres Belawan sembari memberikan piala kepada pemenang Turnamen sekaligus berfoto bersama ditengah kemeriahan ledakan kembang api di lapangan bola kaki tersebut.

Ketua PB.Anak Melayu Bersatu (Ambe) M.Adame Sulaiman mengatakan ucapan terimaksih kepada Kapolres atas terselenggaranya pertandingan sepak bola ini ,” kami berdoa semoga Bapak Kapolres mendapat jabatan yg lebih baik lagi.

Dukungan Kapolres terhadap turnamen sepak bola Agas Jaya Cup merupakan sikap positif yang patut ditularkan oleh Polisi yang lain di tanah air ini, artinya melalui kegiatan seperti ini Bapak AKBP Ikhwan Lubis SH telah berusaha membangun kesan polisi menjadi polisi yang bersahabat dengan rakyat. Kata Ambe.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here