Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan Tangkap Pelaku Cabul

0
655
Ket foto :Parlindungan Pasaribu alias Botak (17) pelaku cabul yang diamankan Sat Reskrim Polsek Pkl.Brandan (foto,Abdul Halil)
Ket foto :Parlindungan Pasaribu alias Botak (17) pelaku cabul yang diamankan Sat Reskrim Polsek Pkl.Brandan (foto,Abdul Halil)

LANGKAT ketikberita.com | Kanit Reskrim dan anggota Reskrim Kepolisian Sektor Pangkalan Brandan telah mengamankan dan menangkap pelaku atas nama Parlindungan Pasaribu alias Botak (17) penduduk jalan Stasiun Kereta Api Gg.Armenia,Kel.Sei Bilah Kec.Sei Lepan Kab.Langkat,pelaku dengan meyakinkan telah melakukan tindak pidana pencabulan,Jum’at (21/9)

Korban dalam kasus pemerkosaan itu atas nama Ilnawati (32) penduduk jalan Cempaka Ujung Kamp. Baru Kel. Berandan Timur Baru Kec. Babalan Kab. Langkat.

Dengan waktu kejadian,pada hari Jumat tanggal 21 September 2018 pukul 02.00 wib.TKPTempat jalan Cempaka Gg. Umar Bakri Kel. Berandan Timur Baru Kec. Babalan Kab. Langkat.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 1(satu) buah pisau lipat warna kuning.

Kronologis Kejadian berawal pada waktu dan tempat kejadian tersebut diatas saat korban atas nama Ilnawati sedang menelpon didapur, tiba-tiba pelaku atas nama Parlindungan Pasaribu alias Botak tiba-tiba sudah berdiri dihadapan korban dalam keadaan sudah telanjang dan menodongkan pisau lipat bergagang warnah kuning sambil berkata “jangan berteriak”, sejurus kemudian pelaku mendorong tubuh korban sambil membukai pakaian korban dan selanjutnya korban diperintahkan tidur terlentang dilantai dapur.Selanjutnya pelaku menyetubuhi korban sambil memegang pisau lipat yang dipegang dengan tangan kanan.

Setelah melakukan menyetubuhi korban pelaku memerintahkan korban untuk berdiri dan selanjutnya pelaku keluar dari dapur lewat jendela dan sambil mengatakan “jangan berteriak” sambil mengarahkan pisau kebadan korban.

Pada saat kejadian persetubuhan tersebut suami korban tidak ada dirumah dan korban tinggal dirumah bersama dengan 3 (tiga) orang anak korban masih kecil berusia 9 tahun anak pertama, anak kedua usia 5 tahun dan yang ke tiga berusia 3 tahun.

Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan serta melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Pkl. Berandan.Dan petugas Sat Reskrim telah menangkap pelaku cabul tersebut dan sekaligus melakukan penahanan guna proses hukum selanjutnya.(Abdul Halil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here