Kadis Perhubungan Kota Batam Mendukung Penuh Kegiatan Auto Motif Fun Rally Wisata 2018

0
53

BATAM ketikberita.com | Ajang Otomotif Auto Sport Rally Wisata 2018 yang akan digelar pada tanggal 14 Oktober 2018 mendatang, akan dilaksnakan sesuai jadwal yang telah ditentukan pihak panitia pelaksana yang mengambil titik start di Taman Bolevard Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar dan Finish di halaman kantor Dinas Perhubungan Kota Batam jalan Suka Jadi samping Polresta Barelang.

Kegiatan tersebut yang seyogianya dilaksanakan pada tanggal 16 September 2018 pihak panitia menunda kegiatannya pada tanggal 14 Oktober 2018 mendatang dan sekaligus menyemarakan hari Perhubungan Nasional Tahun2018 yang jatuh pada tanggal 17 Desember 2018 kemarin.

Didalam kegiatan tersebut Pihak Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam Rustam Effendi mengatakan kegiatan ini dilakukan pihaknya sangat antusias mendukung kegiatan Rally Wisata 2018 ini, karena kegiatan ini merupakan cermin untuk memeriahkan Hari Perhungan Nasional Kota Batam dan sekaligus mengembangkan dan bisa disaksikan para wisata yang ada di batam, semoga kegiatan ini dapat mengujupkan ketertiban berlalu lintas di jalan khususnya bagi pengendera roda empat.

Kadis Perhubungan Kota Batam juga menghimbau kepada pemakai jalan raya agar dapat tertip dan gunakan jalur jang sudah ditentukan jangan parkir sembarangan sehingga bisa mengganggu jalur kenderaan yang lintas khususnya di jalan raya. Ungkap Kadis di ruang kerjanya saat pihak panitia melakukan kunjungan dan meminta arahan yang baik.

Ketua umum Ir Suherman fauzi yang didampingi Ketua Pelaksana Rally Indralis dan Sekretaris Ketua Rizal Caniago saat diabadikan bersama Kadis Perhubungan menghimbau kepada masyarakat mengajak ikut serta dalam kegiatan ini agar dapat menambah wadah keindahan parawisata yang ada di kota Batam.

Pendaftaran bagi yang ingin ikut serta dalam kegiatan Rally ini masih bisa mendaftarakan diri ke sekretariat panitia di Kopi awaak jalan Duyung Sungai Jodoh Kecamatan Batuampar pada jam – jam kerja, pendaftaran ditutup pada tanggal 12 Oktober 2018 dan start pada tanggal 14 Oktober 2014 yang akan dilepas oleh Walikota batam H.Muhammad Rudi SE serta Wakil dan para unsur Muspida se Kota batam. (Indralis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here