Kadis Pendidikan Palas Abdur Rahim Hsb Yang Terus Mengejar Impian Melalui 3i CAR Network…Bagaimana Dengan Kepala Sekolah dan Para Guru..?

0
48

PALAS ketikberita.com | Sangat Apresiasi kepada Kadis Pendidikan Palas Drs Abdur Rahim Hasibuan yang terus mengejar impian yang “Pasti dan Nyata” untuk mendapatkan Masa Persiapan Pensiun di hari kerja.Ternyata bukan yang muda saja yang akan mempersiapkan masa pensiun, tapi Pak Kadis Pendidikan Kabupaten Padang Lawas juga sudah akan mempesiapkan Masa Persiapan Pensiun.

Karena hidup mempunyai 3 Kepastian yang Nyata,pertama Manusia Pasti Pensiun, kedua Manusia Pasti Sakit dan ketiga Manusia Pasti Meninggal.Nah pertanyaannya apakah kita sebagai manusia sudah mempersiapkan ketiga itu, susah kita menjawab dengan Tebakan tidak Pasti. Tapi keadaan itu akan di hadapi dengan Pasti dan Pasti.Hal tersebut diungkapkan Leader 3i CAR Network dan juga seorang Jurnalis Dewa Jarlub.

Lanjut Dewa Sebelum kita menghadapi kenyataan itu, maka kita sebagai Manusia harus bisa merenungkan sedikit Kehidupan masa kedepan, apakah kita Pensiun, terus kita Sakit dan kita Meninggal sudah ada yang kita tinggal kan ke anak.

Karena ada manusia sebelum Masa Pensiun Tiba, penyakit sudah muncul.Karena yang namanya Penyakit tidak memakai undangan, penyakit datang tiba~tiba dan meninggal,kalau kita sakit langsung meninggal gak apa2,yang kita takuti sakit berkepanjangan dan sampai bertahun~tahun sakitnya.

Kalau udah bertahun~tahun apakah uang kita ada persiapan untuk menyembuhkan penyakit kita.Jadi kita harus jauh~jauh persiapkan uang jika semua itu akan terjadi.Makanya kita semua manusia harus ada persiapan sebelum terjadi yang tidak memungkinkan.

Lanjut Dewa sangat berapresiasi kepada Kadis Pendidikan Padang Lawas H Drs Abdur Rahim Hasibuan MM yang sudah masuk 3i CAR Network, karena sudah ada persiapan untuk menghadapi 3 Kepastian, yaitu 1,Pensiun,2 Sakit,3 Meninggal. Kami dari Jurnalis bermohon kepada Kadis Pendidikan Padang Lawas Abdur Rahim Hasibuan, untuk mengintruksikan kepada para Guru dan Kepala Sekolah masuk bergabung menjadi Mitra 3i CAR Network yang merupakan tempat kita Menabung Cerdas Dan Di Gaji.

Kebetulan 3i Network ini merupakan Program yang di dukung Pemerintah yaitu pada tahun awal 2014 oleh Presiden SBY dan Presiden Ir Joko Widodo.Makanya saya sebut PROSMEK yaitu Program Swasta Menghancurkan Kemiskinan.

Lanjut Dewa Jarlub kami terus memberikan semangat kepada para Guru dan Kepala Sekolah seluruh Padang Lawas untuk bergabung di Mitra 3i CAR Network.Tujuannya supaya hubungan Komunikasi antara Insan Pers dengan Para Kepala Sekolah terus Harmonis, karena dengan adanya para Kepala Sekolah bergabung di 3i CAR Network mendapat Uang tambahan, karena ketika tamu datang Silaturahmi ke sekolah, ketika pulang tamu tersebut ada uang jalan untuk tamu dari 3i CAR Network, udah tidak lagi memakai uang dari Anggaran BOS.Jadi sangat banyak sekali manfaat jika para Kepala Sekolah untuk bergabung menjadi Mitra 3i CAR Network.Karena untuk penyelamatan Anggaran Dana Bos jika datang tamu ke sekolah. Itulah harapan kami seluruh Jurnalis kepada para Kepala Sekolah, untuk bergabung di 3i CAR Network.(Dewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here